Jam City Lansir Cuplikan dan Rincian Baru Harry Potter: Hogwarts Mystery Mobile Game

Para Penggemar Bisa Melihat Cuplikan GameTerbaru Ini Pada Acara A Celebration of Harry Potterdi Orlando dari 26-28 Januari

 

RANDALL LAZUARY. LOS ANGELES,. 3 hari lalu [Kamis 18/1], Jam City, studio mobile game dari Los Angeles, bekerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment,  melansir beberapa rincian terbaru Harry Potter: Hogwarts Mystery – termasuk cuplikan perdana game tersebut. Harry Potter: Hogwarts Mystery ialah game pertama yang bisa dimainkan para penggemar dengan membuat karakter sendiri dan menjalani kehidupan sebagai siswa di Hogwarts.

Dalam permainan peran (roleplaying) ini, para pemain dapat membuat avatar siswa sesuai kesukaannya, menghadiri kelas, belajar keahlian sihir, menjalin pertemanan atau perseteruan dengan para siswa lain serta mengambil keputusan penting yang akan berdampak pada alur cerita karakternya.




Semua itu bisa dilakukan sambil menjalani tahun-tahun di Hogwarts dan berkembang menjadi tukang sihir atau penyulap. Game ini akan dilansir di bawah naungan Portkey Games dari Warner Bros. Interactive Entertainment, sebuah label game yang menghadirkan berbagai pengalaman gaming yang terinspirasi dari sihir dan petualangan Wizarding World J.K. Rowling.

Sebelum acara peluncuran pada musim semi ini, game tersebut akan dilansir kepada para penggemar dalam acara A Celebration of Harry Potter di Universal Studios, Orlando, Florida dari 26-28 Januari. Di sana, para pengunjung bisa melihat kisah di balik layar lewat dua panel diskusi yang diadakan Jam City, serta mengunjungi stan Harry Potter: Hogwarts Mystery untuk mendapatkan suvenir eksklusif, menemui anggota pembuat game dan menikmati beberapa kejutan magis.

Harry Potter: Hogwarts Mystery ialah sebuah permainan peran tentang dunia sihir, pertemanan dan kehidupan sebagai siswa Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry,” ujar Chris DeWolfe, Salah Satu Pendiri dan CEO Jam City. “Kami tak sabar untuk memberi para penggemar cuplikan perdana game ini dalam acara A Celebration of Harry Potter, dan para pemain game perdana akan bisa menjelajahi Hogwarts secara lengkap, dalam perjalanannya menjadi seorang tukang sihir atau pesulap.”



Game ini berlatar belakang kehidupan Harry Potter, sejak ia lahir dan belajar di Hogwarts, ketika Nymphadora Tonks dan Bill Weasley juga masih sebagai siswa. Sistem kustomisasi avatarmembuat Anda bisa terus memperbarui avatar sembari memperoleh keahlian dan kepandaian menyihir – Anda bahkan bisa memilih binatang piaraan sendiri. Anda akan bergabung dengan salah satu dari empat Keluarga sebelum menyelesaikan tahun-tahun sebagai siswa di Hogwarts, berpartisipasi di kelas belajar dan kegiatan menyihir seperti membuat ramuan ajaib (Potions) dan mengubah diri (Transfiguration). Anda dapat dengan mudah meningkatkan keahlian menyihir dengan menyelesaikan sejumlah misteri dan menjalani petualangan. Sambil para pemain mengasah keahliannya, mereka juga dapat membuka kunci lokasi-lokasi baru, memperoleh mantra dan keahlian menyihir lainnya.

Harry Potter: Hogwarts Mystery menampilkan alur cerita utama dan berskala kecil seperti pencarian hubungan pertemanan. Game ini memiliki encounter system terbaru yang membuat keputusan para pemain berdampak terhadap aksi dan cerita petualangannya. Lebih lagi, hal tersebut berdampak terhadap bagaimana karakter lain menanggapi dan berinteraksi dengan mereka. Sejumlah pilihan ini akan membuat para penggemar Harry Potter berkesempatan menciptakan warisan ilmu sihir atau sulap yang ingin diraih.

Harry Potter: Hogwarts Mystery mendapat lisensi dari Warner Bros. Interactive Entertainment, dikembangkan oleh Jam City dan akan dirilis pada musim semi ini untuk perangkat seluler di bawah naungan Portkey Games, label terbaru untuk pengalaman gaming yang terinspirasi oleh ilmu sihir dan petualangan Wizarding World karya J.K. Rowling. Game ini akan tersedia di App Store, Google Play dan Amazon Appstore. Informasi lebih jauh tentang Harry Potter: Hogwarts Mystery dan terhubung dengan para penggemar Harry Potter sambil menunggu burung hantu Anda, mohon mengunjungi www.facebook.com/HPHogwartsMystery/www.twitter.com/HogwartsMystery, dan informasi lebih lanjut, mohon mengunjungi www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.










Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.