NATALIE SEMBIRING. MEDAN. Walikota Medan (Drs HT Dzulmi Eldin S MSi) dan Wakil Walikota Medan (Ir.H.Akhyar Nasution MSi) jalan sehat bersama masyarakat Kota Medan di Lapangan Merdeka Medan [Minggu 21/1].

Kegiatan seperti ini rutin dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Medan setiap Minggu Pagi untuk mengajak warga gemar berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. Jalan sehat kali ini berbeda dari jalan sehat sebelumnya, sebab warga juga dihibur dengan pertunjukkan kirab kebangsaan yang menampilkan kesenian khas Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Walikota menghimbau warga Kota Medan agar menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehari-hari karena, selain dapat menyehatkan tubuh, olahraga dapat meningkatkan kualitas kehidupan.

“Mari kita jadikan olahraga sebagai gaya hidup kita, agar tubuh kita selalu prima dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,” ajak Walikota Medan.

Jalan sehat dan kirab kebangsaan ini turut pula dihadiri oleh Anggota DPR RI (Dr. Sofyan Tan dan Maruarar Sirait), Ketua DPRD Kota Medan (Hendry Jhon Hutagalung SE), Anggota DPRD Kota Medan (Wong Chun Sen Tarigan), Hasyim SE dan Calon Gubsu (Djarot Syaiful Hidayat).








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.