LORETA KAROSEKALI. DETROIT — GAC Motor, produsen mobil yang paling cepat berkembang di Tiongkok, memamerkan rangkaian produk lengkapnya pada hari pertama ajang 2018 North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, Michigan. Rangkaian produk andalan tersebut termasuk sedan GA4 terbaru dari GAC Motor, serta concept car baru, Enverge.

Dikembangkan dengan teknologi GAC Cross-Platform Modular Architecture (G-CPMA), sedan GA4 memuaskan hasrat dan harapan pelanggan akan pengalaman berkendara yang berkualitas tinggi. Mobil ini diharapkan menjadi tren baru bagi pasar sedan A-Class nantinya. GA4 akan secara resmi memasuki pasar pada 18 Januari di Shanghai, Tiongkok.




Hal lain yang menjadi sorotan adalah debut  Enverge, concept car terbaru dari GAC Motor, sebuah eksplorasi baru perusahaan dalam sektor electric crossover vehicles. Enverge adalah concept carpertama GAC Motor yang bertipe SUV, ringkas dan menggunakan energi baru. Enverge yang dikembangkan untuk pasar Amerika Utara ini memelopori gaya baru, serta dilengkapi dengan berbagai teknologi penting dalam bidang new energy vehicle (NEV). Hal ini dilakukan untuk menunjukkan daya tarik inovatif dari NEV.

Selain itu, GAC Motor juga memamerkan rangkaian kendaraan C-Class yang mewah, termasuk minivan GM8 berjenis high-end, SUV GS8 yang mewah dengan tujuh kursi, dan produk jagoan perusahaan, sedan GA8.

GAC Motor 【Hello World】

Hello, how are you?Hello from GAC Motor.Hello World.#GACMotor #HelloWorld

Posted by GAC Motor on Monday, January 15, 2018

 

Ketiga model tersebut menunjukkan mengapa GAC Motor terus dikenal sebagai produsen mobil paling inovatif di Tiongkok. Hal ini merupakan tahap penting bagi GAC Motor, seiring dengan langkah perusahaan memasuki era baru dunia yang didominasi produk buatan Tiongkok.

GAC Motor siap menjawab tantangan memasuki pasar Amerika Serikat yang sudah jenuh (mature market), dengan menawarkan kualitas, teknologi, dan desain terdepan. Perusahaan meraih peringkat terbaik untuk merek Tiongkok di China Initial Quality Study (IQS) versi Asia Pasifik selama lima tahun berturut-turut. Hal ini merupakan pencapaian yang signifikan bagi merek asal Tiongkok, khususnya dalam hal peningkatan kualitas.




“Demi mencapai tujuan kami, GAC Motor North America Sales Company siap didirikan tahun ini,” kata Yu JunPresident, GAC Motor. “Untuk pertama kalinya, kami akan menghadiri pertemuan tahunan NADA di Las Vegas Maret ini, sebagai persiapan memasuki pasar Amerika Utara pada triwulan IV 2019.”

Ryan LaFontaineChairman, 2018 NAIAS, memuji kendaraan elit milik GAC Motor yang dipamerkan pada ajang 2018 NAIAS. “Produk GAC Motor membuat saya terkesan dengan kualitasnya yang luar biasa dan desain yang terdepan. Kami optimistis mengenai potensi pasar GAC Motor di Amerika Serikat dan kami berharap dapat segera melihat kendaraan mereka berlalu lalang di jalanan kami.”

“Kami ingin memperoleh lebih banyak perhatian dan dukungan dari seluruh dunia,” Yu Junmenambahkan. “Dalam upaya kami memasuki pasar Amerika Utara, GAC Motor siap membagikan produk dan karya kami yang berkualitas tinggi kepada Anda semua, demi menciptakan hidup yang lebih baik dengan mobilitas.”

Tentang GAC Motor

Berdiri pada 2008, Guangzhou Automobile Group Motor CO., LTD (GAC Motor) ialah anak usaha dari GAC Group yang menduduki peringkat ke-238 dalam daftar Fortune Global 500. Perusahaan mengembangkan dan membuat berbagai kendaraan, mesin, suku cadang dan aksesoris otomotif premium.

GAC Motor meraih kenaikan tahunan sebesar 37,2% pada 2017, dan kini meraih peringkat terbaik di antara merek-merek Tiongkok selama lima tahun berturut-turut dalam 2017 China Initial Quality Study SM (IQS) versi J.D. Power Asia Pacific. GAC Motor memiliki tingkat produksi dan volume penjualan sebanyak 500.000 unit kendaraan pada 2017 dan ingin mencapai 1.000.000 unit pada 2020.

Dengan jaringan penjualan dan layanan tersebar di 14 negara dan didukung oleh pemasok terbaik dunia, GAC Motor siap memasuki pasar Amerika Serikat pada









Leave a Reply