Meet Up-3 Mejuah-juah Jabodetabek (MJJ) di Comic Cafe, Tebet

SANTONIUS R. PINEM. JAKARTA. Mejuah-juah Jabodetabek (MJJ) adalah salah satu perkumpulan muda mudi Suku Karo di Jabodetabek. MJJ ini akan mengadakan pertemuan yang ke tiga kalinya (Meet Up-3) di Comic Cafe, Tebet (Jakarta Selatan) pada hari Minggu [28/1] mendatang ini mulai Pukul 12.00 WIB sampai selesai.


Meet up-3 kali ini, seperti meet up sebelumnya akan dilaksanakan dengan acara seperti makan bersama, menari bersama (tentunya tari-tarian Suku Karo), ngobrol saling bertukar pengalaman, danĀ ertutur (perkenalan secara Karo). Perkenalan ini terutama sekali berlaku bagi yang baru bergabung agar semua anggota MJJ semakin akrab dan kompak.

Banyak lagi kegiatan-kegiatan lain yang biasanya dilakukan, baik secara spontan maupun direncanakan sebelumnya, demi mempererat hubungan kekeluargaan sesama anggota.

Sekarang, 2 hari menjelang Meet Up-3 ini, dari seluruh anggota MJJ yang bekisar 200 orang, baru 80 orang yang dipastikan akan hadir ke acara Meet Up ini. Diharapkan agar para anggota lainnya segera merapat dan emnggabungkan diri memastikan kehadirannya pada hari pelaksanaan Meet Up-3 ini.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.