Boardriders, Inc. Rilis Pernyataan tentang CEO Pierre Agnes

0
205

RANDALL LAZUARY. HUNTINGTON BEACH (California) — Boardriders, Inc., kemarin [Rabu 31/1] merilis pernyataan berikut tentang Chief Executive Officer Pierre Agnes:

Pada awal pagi ini, CEO kami, Pierre Agnes, melakukan kebiasaannya seperti di hari-hari sebelumnya dan pergi memancing dengan kapal favoritnya. Kegiatan itu adalah cara dia mengawali hari-harinya.

Beberapa waktu kemudian, kapal tersebut ditemukan di pantai, dekat kota kediamannya dan sejak saat itu, tak ada kabar dari Pierre. Keluarga besar  Boardriders dan seluruh dunia surfing terpukul dengan kabar ini.




Mengingat peristiwa ini masih terus berkembang, pernyataan kami pada hari ini akan bersifat terbatas. Kami memusatkan perhatian untuk bekerja dengan pihak-pihak berwenang terkait dengan upaya pencarian dan penyelamatan serta mendukung keluarga Pierre.

Mari kita sama-sama mendoakan Pierre dan keluarganya. Terima kasih.

Tentang Boardriders Inc.:

Boardriders, Inc., merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang action sports dan gaya hidup, merancang, memproduksi dan memasarkan pakaian, alas kaki dan aksesori bermerek untuk Boardriders di seluruh dunia.




Merek pakaian dan alas kaki milik Perusahaan, mewakili gaya hidup yang santai bagi orang-orang yang berpikiran muda dan terinspirasi dari semangat outdoor action sports.

Berbagai merek Perusahaan seperti Quiksilver, Roxy dan DC Shoes memiliki sejarah dan warisan otentik dalam olah raga berselancar (surf), salju dan berseluncur (skate).

Berbagai produk buatan Perusahaan dijual di 110 lebih negara dengan berbagai titik distribusi, termasuk toko peralatan berselancar, gerai peralatan berseluncur dan olah raga salju, toko-toko Boardriders serta beberapa gerai ritel lain yang dimiliki Perusahaan, berikut gerai khusus, pusat perbelanjaan tertentu dan beragam kanal e-commerce.

Untuk informasi lebih lanjut, mohon mengunjungi situs-situs dari merek kami.





Leave a Reply