Walikota Apresiasi Kehadiran Bolu Toba

0
442

EMMY F. PURBA. MEDAN. Walikota Medan (Drs H T Dzulmi Eldin S MSi) menyambut baik hadirnya Bolu Toba di Kota Medan. Dengan adanya Bolu Toba berarti menambah kuliner dan oleh – oleh yang ada di Kota Medan. Apalagi bolu Toba ini merupakan gagasan artis ibu kota tentu akan semakin menambah dikenalnya Kota Medan.

Demikian disampaikan Walikota Medan ketika menerima kunjungan pemilik sekaligus Penggagas Bolu Toba (Andika Pratama dan Ussy Sulistiawaty) yang merupakan artis ibu kota di Rumah Dinas Walikota [Sabtu 3/2].




Dijelaskan oleh Walikota, sebagai Kota terbesar ke tiga di Indonesia Kota Medan terus berkembang dan terus mendukung setiap orang yang ingin berinvestasi di sini. Untuk kuliner, Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini sudah sangat terkenal dengan cita rasanya. Tentunya dengan adanya Bolu Toba ini menambah kuliner di Kota yang multikultural ini.

“Sudah banyak artis ibu kota yang mencoba membuka usaha kulinernya di Kota Medan. Diharapkan bolu Toba ini dapat menjadi kuliner baru dan menjadi salah satu kuliner favorit warga Medan dan warga diluar Medan,” kata Walikota.

Sebelumnya Andika Pratama yang hadir bersama istri Ussy sulistiawaty menjelaskan, pihaknya sangat tertarik membuka usahanya di Kota Medan karena Kota ini merupakan kota ketiga terbesar di Indonesia, sehingga dirinya meyakini usahanya akan sukses.

“Dipilihnya Nama Bolu Toba karena, Medan atau Sumatera Utara dikenal dengan Danau Toba. Tentunya warga Medan dan sekitarnya akan lebih mengenal bolu kami ini,” kata Andika.

Ussy sulistiawaty juga menjelaskan Medan merupakan kota ke tiga dirinya bersama suami membuka Usaha Bolu. Sebelumnya sudah ada di Kota Cirebon dan Batam dengan ciri khas dari kedua kota tersebut.

“Kami berharap bolu Toba ini dapat diterima masyarakat kota Medan dan sekitarnya. Selain itu menjadi kuliner baru dan oleh – oleh dari Kota ini,” jelas Ussy.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Medan menerima bingkisan Bolu Toba dari Andika Pratama dan Ussy sulistiawaty.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.