JANNER SIMARMATA. MEDAN – Bakal Calon Bupati Dairi (Dr Eddy Keleng Ate Berutu) silaturahmi dengan tokoh-tokoh Simarmata Kota Medan di D’Seasoning Jl. Mongonsidi, Medan [Selasa 6/2]. Pertemuan ini dihadiri oleh Ketua Punguan Simataraja kota Medan (Ir Tumpal Simarmata) dan Sekretaris (Drs Saragitua Simarmata Ak SE MM) didampingi Penasehat (Ir Efendy Simarmata) dan Generasi Muda Simataraja.

Dalam pertemuan itu, Tumpal Simarmata mengatakan seluruh turunan Simataraja siap memberi dukungan kepada Eddy Berutu sebagai bakal calon Bupati Dairi. Ketua Punguan Simataraja kota Medan ini berpesan agar selalu rendah diri dan berdoa kepada Tuhan.




“Dengan berkumpulnya kita semua di sini, apapun yang menjadi harapan kita semoga dapat tercapai, khususnya bagi saudara kami Eddy Kelleng Ate Berutu untuk maju di Pilkada Dairi nantinya,” sambung Tumpal.

Sementara itu, Efendy Simarmata mengatakan bahwa Dairi butuh perubahan. Masyarakat Dairi ingin ada tokoh baru yang bisa membawa perubahan bagi kehidupan ekonomi masyarakat. Dia sangat yakin Eddy Berutu yang berpasangan dengan Jimmi Sihombing akan mendapat dukungan dan kepercayaan untuk memperbaiki Dairi.

“Tak hanya di kecamatan, di seluruh desa pasti menginginkan perubahan dan siap mendukung pasangan ini. Eddy Berutu sangat berpeluang untuk menang dalam Pilkada Dairi nanti, dengan kemampuan yang dimilikinya saat ini. Apalagi Eddy Berutu merupakan putra dari Drs Valentin Berutu yang terkenal sebagai putra Kabupaten Dairi yang banyak membantu masyarakat di bidang pendidikan dan lapangan pekerjaan,” paparnya.

Eddy Berutu menyampaikan rasa terima kasih bagi seluruh turunan Simataraja yang juga hula-hulanya yang telah memberikan dorongan dan mendoakannya.

“Semoga doa restu dari hula-hula bisa menghantarkan saya jadi Bupati Dairi,” ucapnya.

Eddy Berutu yang berpasangan dengan Jimmi Sihombing ini juga memohon dukungan kepada masyarakat untuk diberikan kepercayaan memperbaiki kampung halamannya.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.