Sangfor 10th Partner Summit – Pengumuman Kerja Sama dengan NVIDIA Corporation

0
261

ADINDA DINDA. KUALA LUMPUR — Sangfor Technologies, vendor global untuk solusi keamanan jaringan & cloud computing, menggelar acara 10th Partner Summit pada 29 Januari 2018 di Shangri-La Kuala Lumpur, Malaysia [Rabu 7/2].

Pada tahun ini, Sangfor memiliki berbagai mitra dari seluruh dunia, berasal dari sejumlah negara & wilayah seperti IndonesiaMalaysiaThailand, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Tiongkok Raya, VietnamMyanmarBangladeshPakistan, Afrika Selatan, Tunisia dan Australia.




“Acara tersebut berjalan dengan sukses besar dengan dihadiri lebih dari 300 peserta dari mitra kami dan juga acara ini sebagai ajang untuk merayakan kemitraan kami juga saling berbagi kiat-kiat untuk meningkatkan ke jenjang selanjutnya,” demikian disampaikan oleh Sangfor Technologies.

Acara Partner Summit diawali dengan kata-kata sambutan sebagai pembukaan oleh pendiri Sangfor yakni River He, lalu diikuti dengan pembicara pertama yakni salah satu pendiri dari Sangfor juga, Wilson Xiong. Lalu dilanjutkan oleh Tamu istimewa, Vice President, Security Practice, IDC, yakni Simon Piff, untuk memberikan informasi terbaru tentang visi transformasi digital masa kini dan juga berbagi peluang – peluang bisnis untuk para Mitra Sangfor.

VP & International Market Department President, Sangfor Group,  Kaden Zhang, memperkenalkan strategi penjualan global Sangfor dengan paparan terperinci mengenai visi Group dan pengembangan pasar di luar negeri. Paparan ini dilanjutkan dengan sesi VP, Product & Marketing, Sangfor, Jason Yuan, yang mengumumkan berbagai inovasi terbaru seperti Cloud-based Web Security Service, versi Cloud-based dari Sangfor Internet Access Management. Dengan pendekatan berbasis peranti lunak, manajer TI kini dapat mengelola berbagai aplikasi bisnis pada teknologi Cloud dan menerapkan sejumlah kebijakan yang dibutuhkan serta meningkatkan keamanan perusahaan secara keseluruhan.

Pelanggan VIP Sangfor, Sofia Isnan, Group IT Head, BeritaSatu Media Holdings, berbagi pengalaman tentang kiprah Sangfor dalam membantu mereka menyelesaikan dan melanjutkan peningkatan infrastruktur TI-nya. MYI Technologies memberikan inspirasi kepada peserta lain dengan membagikan keberhasilan mereka dan mengapa para pelanggan memilih pihaknya sebagai mitra utama.




Selama acara berlangsung, Sangfor juga mengambil kesempatan untuk mengumumkan kerja sama terbaru dengan Nvidia guna menghadirkan solusi vGPU terlengkap & inovatif bagi virtual desktops. Berkat gabungan teknologi termutakhir, para pengguna akan dapat memakai Sangfor aDESK (Virtual Desktop Infrastructure) untuk berbagai aplikasi & games yang sarat akan 3D. Hal ini akan memenuhi kebutuhan dari sejumlah klien dengan tuntutan terbesar, seperti para desainer, arsitek dan videografer. Jie ZhangSr. Grid Solution Architect, NVIDIA, menjelaskan secara rinci mengenai teknologi buatan NVIDIA dan manfaatnya dibandingkan solusi yang ada di pasaran.

Tema acara tahun ini adalah “Beyond Infinity”. Sangfor memilih tema ini karena meyakini tak ada batasan dari upaya Sangfor dan berbagai mitranya. Sangfor akan terus berinvestasi & meningkatkan kemampuan litbang (R&D), Pemasaran dan lain-lain, dengan lebih banyak lagi dukungan lokal agar dapat melayani seluruh pasar utama.



Acara Sangfor Partner Summit 2018 berakhir dengan sesi santap malam yang indah, undian berhadiah dan acara penghargaan bagi Mitra Sangfor yang Terbaik (Sangfor Best Partners). Sangfor memberikan penghargaan kepada 12 Mitra atas sumbangsihnya dalam membantu pertumbuhan perusahaan di negara-negara mereka:

Sangfor 2017 Best Distributor
Tritech Distribution Limited (Hong Kong)

Sangfor 2017 Best Gold Partner
ECCOM Network (HK) Limited (Hong Kong)
PT. Citra Multi Services (Indonesia)

Sangfor 2017 Best Partner For Network Security
PT. Sali Evo Tech (Indonesia)
JOS Malaysia Sdn Bhd

Sangfor 2017 Best Partner For Cloud Computing
PT. Microreksa Infonet (Indonesia)
One Depot Inc

Sangfor 2017 Best Industry Performer
Ricoh Hong Kong Limited (Hong Kong)
China Telecom Global (Vietnam)

Sangfor 2017 Best EMEA Partner
Mushko Electronics Pvt. (Pakistan)

Sangfor 2017 Million Dollar Elite Partner
MYI Technologies Sdn.Bhd (Malaysia)
Data Alliance Sdn Bhd (Malaysia)

“Acara Partner Summit tahun ini mungkin telah selesai namun kami ingin kembali menyambut seluruh mitra yang ada saat ini dan terbaru pada tahun depan,” demikian disampaikan oleh Juru Bicaa Sangfor kepada wartawan.










Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.