Sihar Sitorus Kepada Fuad Ginting (PSI): “Kita Satu Visi Soal Keragaman.”

EMMY F. PURBA. MEDAN – Jelang penetapan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tanggal 12 Pebruari 2018 mendatang, Bakal Calon (Balon) Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sihar Sitorus) bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Sumatera Utara (DPW PSI Sumut) (Fuad Ginting) di Jl. Patimura Medan [Rabu 7/2].

Menurut Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDIP Sumatera Utara (Lancar Siahaan) saat menemani Sihar Sitorus, pertemuan dengan PSI Sumut adalah dalam rangka komunikasi politik soal Pilgubsu.




“Sebagai partai anak muda, kita sangat bangga dengan anak-anak muda yang punya keberanian masuk politik. Apalagi kabarnya PSI telah lulus ferifikasi faktual KPU, dan tanggal 17 februari 2018 nanti diumumkan resmi menjadi partai peserta Pemilu 2019,” ucap Lancar Siahaan.

Sementara itu, Sihar Sitorus mengapresiasi PSI sebagai partai baru yang mengusung perjuangan anti-korupsi dan anti-intoleransi.




“Saya mengikuti perkembangan politik nasional. Ini PSI, partai anak-anak muda yang mengusung perjuangan anti-korupsi dan anti-intoleransi. Ini baik sekali di tengah keragaman kita. Kita satu visi soal keragaman,” ungkap Sihar Sitorus.

Tidak mau kalah dengan pujian Sihar Sitorus, Fuad Ginting yang mengatakan sudah lama mengenal sosok Sihar Sitorus, ketika menjadi Ketua Umum PSMS Medan terpukau dengan sosok dan pemikiran Sihar Sitorus.

“Saya sudah lama tahu Bang Sihar. Sejak Beliau menjadi Ketua Umum PSMS malah. Beliau orang baik dan memiliki dedikasi tinggi. Terutama untuk anak-anak muda. Apalagi beliau dipasangkan dengan Pak Djarot, sosok yang bersih dan sangat toleran,” tutup Fuad.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.