Jangan pernah berhenti membicarakan orang-orang baik yang berintegritas macam Ahok yang, apapun latar belakangnya, bukan menjadi urusan kita karena itu sifatnya personal.

Lihatlah hasil kerjanya yang sukses menjawab berbagai persoalan yang selama ini sulit terjawab. Salah satunya adalah bagaimana mengatasi banjir saat musim hujan datang.




Ahok sudah memberikan contoh bagaimana menjadi pelayan publik, walaupun publik yang dilayani masih dominan yang kurang piknik dari pada yang sudah terbiasa piknik.

Sekarang kita berhadapan dengan model pejabat publik yang lebih doyan narsis dan pencitraan dari pada bekerja menjawab persoalan.

Inilah akibat dari salah pilih. Penderitaannya satu periode jabatan. Ingat 5 tahun kamu akan disuguhkan dengan berbagai akrobat kebodohan hingga memorimu rusak.

#Itusaja!

FOTO HEADER DAN VIDEO: Foto Model dan reporter SORA SIRULO (Sisca Veronica Tarigan) saat menjelajahi gua vulkanik Sibiru-biru. Foto hasil jepretan Simson Ginting ini (juga reporter Sora Sirulo) berupa ilustrasi perenungan terhadap sepak terjang Ahok dan Djarot.

Perenungan yang sama berlaku untuk video di bawah yang merupakan bagian pertunjukan Sanggar Seni Sirulo pimpinan Ita Apulina Tarigan (Pimred SORA SIRULO) yang dikreasi oleh Juara R. Ginting (Pemimpin Umum SORA SIRULO)









Leave a Reply