Kolom Ganggas Yusmoro: PUJIAN BUAT ANGGOTA DPR

1
381

Anggota DPR itu hebat. Rapat tidak ada yang datang terlambat. Semua antusias untuk memikirkan rakyat. Meski aral melintang, semua penuh disiplin demi sebuah martabat. Semua wakil rakyat sudah sepakat agar bekerja dengan giat sebagai implementasi dari amanat.

Anggota DPR itu jujur. Itu sebabnya mengapa saat rapat tidak ada yang tidur. Jika ada yang matanya tertutup dan mulutnya ngiler, itu adalah keadaan yang sebenarnya untuk menghibur .







Anggota DPR itu tidak pernah korupsi. Jika ada yang ketangkap KPK, itu adalah sebuah hal yang sangat disesali. Maka, sebagai cara agar korupsi tidak gampang DIENDUS, sebagian mengutip bahasa ayat suci. Hebat, kan? Perlu diapresiasi!!

Anggota DPR itu religius. Satupun tidak ada yang ambisius. Semua bekerja demi rakyat yang diurus. Soal gaji juga tidak begitu ngurus. Itu kenapa anggota DPR semuanya tidak ada yang kurus.

Jika DPR dianggap tidak becus, sebenarnya itu karena keadaan. Banyak yang diurus. DPR tidak boleh dihina. Karena mereka adalah orang-orang yang tidak terhina.








1 COMMENT

  1. “Anggota DPR itu jujur. Itu sebabnya mengapa saat rapat tidak ada yang tidur. Jika ada yang matanya tertutup dan mulutnya ngiler, itu adalah keadaan yang sebenarnya untuk menghibur .”

    Wow, siapa yang tidak ‘ngiler’ jadi anggota DPR?

    MUG

Leave a Reply