Gubsu Serahkan 105 Unit Sepeda Motor Kepada Kepala Desa se Kabupaten Deli Serdang

JEBTA B. SITEPU. LUBUK PAKAM. Gubsu (Dr Ir HT Erry Nuradi MSi) menyerahkan 105 unit sepeda motor kepada 3 pilar plus yang salah satunya adalah kepala desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang. Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Provsu Hj Evi Diana menyerahkan 20 set pakaian seragam PKK setiap desa yang ada di Kabupaten Deli Serdang [Selasa 13/2] di Alun-alun Kabupaten Deli Serdang saat menghadiri pelantikan 77 kepala desa terpilih tahun 2017 kabupaten Deli Serdang.

“Semoga sarana dapat membantu meningkatkan kinerja para kepala desa dengan sebaik-baiknya dalam melayani masyarakat,” ujar Gubsu.







Hadir pada kesempatan itu Bupati dan wakil bupati Deli Serdang beserta istri, FKPD Deli Serdang, SKPD Provinsi Kadis Pemdes Aspan Sofian beserta jajaran, Kabag Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu (Dra Indah Dwi Kumala), Kàdis Pemdes Deliserdang beserta jajaran, para camat dan kepala desa se kabupaten Deliserdang.

Gubsu pada kesempatan itu berpesan kepada masyarakat khususnya kabupaten Deli Serdang. Pada tahun 2018 yang merupakan tahun politik untuk tetap mengedapankan netralitas dan tetap menjaga kekondusifan.

“Mari kita jaga kekondusifan desa kita. Jangan sampai ada hal-hal yang memecah belah persatuan dan kesatuan kita termasuk mungkin isu suku, agama, ras yang dapat memecah-belah persatuan kita,” kata Gubsu Erry.

Kepada para kepala desa Gubsu Erry juga menghimbau agar merangkul seluruh kelompok maupun komponen yang ada di desa masing-masing untuk bekerja sama membangun.




“Kita rangkulah seluruh kelompok maupun komponen masyarakat yang ada di desa untuk membangun desa agar lebih baik lagi kedepan,” ujar Gubsu

Gubsu mengatakan sebagai aparatur pemerintah harus memahami tupoksinya dan juga terus meningkatkan kapasitasnya. “Diharapkan dengan ini pelayanan terhadap masyarakat akan semakin maksimal dan semakin baik kedepan, khususnya untuk masyarakat desa,” ujar Gubsu Erry.

Sebelumnya Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan melantik 77 kepala desa yang terpilih tahun 2017. Dia mengatakan bahwa bahwa masyarakat Deli Serdang sangat berbahagia khususnya para kepala Desa yang baru dilantik atas kehadiran Bapak Gubsu Erry Nuradi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provsu Hj Evi Diana.

“Luar biasa penghargaan bagi masyarakat Deli Serdang khususnya para kepala desa yang baru dilantik. Karena pelantikannya langsung dihadiri Gubsu dan Ibu,” ujar Ashari.

Ashari Tambunan pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih kepada Pemprovsu karena telah menyerahkan bantuan operasional para kepala desa yang ada di kabupaten Deli Serdang berupa 105 unit sepeda motor dan 20 set pakaian PKK untuk setiap desa di kabupaten Deli Serdang.

“Terimakasih atas bantuan dan perhatian dari pemprovsu. Diharapkan kepala desa beserta perangkatnya termasuk PKK nya termotivasi dan bekerja lebih baik dalam rangka pelayanan dan pengayoman kepada masayarakat,” kata Ashari.





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.