RANDALL LAZUARY. ATLANTA (Amerika Serika) – Precision Aviation Group, Inc. (PAG), pemasok terkemuka untuk berbagai produk dan layanan tambahan bagi industri dirgantara dan pertahanan dunia, dengan bangga mengumumkan terpilihnya perusahaan sebagai pusat perbaikan resmi, mitra distribusi overhaul dan komponen OEM BendixKing.

“Pengesahan terbaru ini, meliputi lini produk yang sukses, menjadi sumber pertumbuhan masa depan yang baik bagi PAG dan membuat kami dapat memanfaatkan layanan MRO terlengkap bagi seluruh pelanggan pesawat bersayap tetap (fixed wing) dan baling-baling (rotor),” ujar David Mast, President and CEO, PAG.







“Pengalaman kami selama 30 tahun lebih dan dukungan lokal di seluruh dunia terhadap lini produk BendixKing, menjadi kunci keberhasilan kami memperoleh status mitra MRO dan distribusi.”

PAG mengelola 8 pusat perbaikan yang mendapat izin dari FAA, EASA, CASA dan Transport Canada di seluruh dunia. Seluruh fasilitas itu menggabungkan kemampuan MRO PAG yang terdiri atas 35.000 lebih produk dan 100.000 jenis persediaan yang mendukung layanan tepat waktu bagi para pelanggan dengan misi penting.

Sebagai mitra perbaikan BendixKing, PAG akan menyediakan layanan perbaikan AOG, overhaul dan dukungan penjualan –secara global—untuk beragam produk BendixKing termasuk integrated flight decks; panel dan aksesoris audio; layar monitor; autopilots dan indikator; peralatan navigasi dan komunikasi; serta keamanan dan sistem pemantauan daratan (terrain) dan radar.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.