Walikota Medan dengan Gubernur Sumut dan Kapoldasu Tinjau Vihara

NELSON GINTING. MEDAN. Walikota Medan (Drs H T Dzulmi Eldin S MSi) bersama Gubernur Sumut (H T Erry Nuradi MSi) dan Kapoldasu (Irjen Pol Paulus Waterpauw) meninjau sejumlah Vihara yang ada di Kota Medan kemarin [Kamis 15/2].

Peninjauan Vihara ini dilakukan untuk melihat kesiapan dan keamanan menjelang perayaan Imlek 2569, agar umat Budha yang hendak beribadah merasa aman dan nyaman.

Vihara yang pertama dikunjungi Walikota bersama Gubsu dan Kapoldasu adalah Vihara Setia Budi yang terletak dijalan Irian Barat, Kecamatan Medan Timur. Di vihara Setia Budi, Rombongan diterima Ketua Walubi Sumut Indra Wahidin.

Selanjutnya, rombongan bergerak ke Maha Vihara Maitreya yang terletak di Komplek Cemara Asri. Saat tiba di Vihara Walikota, Gubernur dan Kapoldasu langsung melihat persiapan Vihara dalam menyambut jemaat yang akan beribadah dalam rangka tahun baru Imlek.

Turut meninjau Vihara Ketua FKUB Sumut (Maratua Simanjuntak), Kapolrestabes Medan (Kombes Pol Dadang Hartanto) dan Sejumlah Pimpinan OPD Sumut dan Kota Medan








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.