Hari Valentine, Kapolsek Kutalimbaru Kunjungi Kediaman Aiptu Yudi

0
377

IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) didampingi Ketua Ranting Bhayangkari (Ny Adelina Martualesi SH) mengunjungi rumah personil Polsek Kutalimbaru (Aiptu Yudi) di Pasar VI, Gg Pisang (Kecamatan Tembung) [Kamis 15/2].

Kehadiran Kapolsek bersama istri tercinta merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap anggota dan keluarganya. Istri personil polsek Kutalimbaru tersebut (Ny Aiptu Yudi Lapian) sudah 4 tahun mengalami sakit kelenjer tiroid.




“Nyonya Aiptu Yudi baru saja menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit di Penang, Malaysia. Sekarang kondisinya sudah berangsur sehat. Namun masih butuh perawatan khusus,” terang AKP Martualesi Sitepu kepada wartawan Sora Sirulo [Sabtu 17/2].

Kapolsek AKP Martualesi Sitepu dan nyona memberikan tali asih kepada keluarga AIPTU Yudi agar tetap tegar meski penyakit yang diderita istri tercinta belum sembuh total.




“Inilah waktu yang tepat kita berbagi kasih dengan anggota pada Hari Valentine. Kami menunjukkan kepedulian dan perhatian kepada anggota. Pada saat pertemuan tersebut, saya memberikan motivasi dan dorongan semangat kepada keluarga terutama kepada Aiptu Yudi agar tetap bisa membagi waktu berdinas dan merawat isteri yang masih membutuhkan perhatian,” ujarnya.

Menerima kunjungan dari Kapolsek AKP Martualesi Sitepu dan Ny Adelina Martualesi SH Mkn selaku ketua ranting Bhayangkari Polsek Kutalimbaru, Aiptu Yudi beserta keluarga mengucapkan banyak terimasih kepada pimpinanya tersebut.

“Kami sangat berterimakasih banyak atas perhatian komandan kepada keluarga kami. Saya pun berharap atas doa dan motifasi dari komandan, istri saya cepat sembuh” cetus Aiptu Yudi.

HEADER: Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) dan Ketua Ranting Bhayangkari (Ny Adelina Martualesi Sitepu SH Mkn) mengunjungi kediaman Aiptu Yudi.





Leave a Reply