IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Khairani Nasution alias Ani alias Mamak Bella (45) sudah lebih sepekan menghilang. Untuk mengetahui keberadaan janda beranak satu ini, pihak keluarga pun sangat mengharapkan bantuan pembaca.

“Kami sudah capek melakukan pencarian ke  mana mana. Namun, hingga sekarang, tidak membuahkan hasil apa-apa. Oleh karena itu, kami sangat mengharapkan bantuan pembaca untuk menemukan kakak saya,” kata Vina (34) salah satu adik Ani [Sabtu 17/2].

Menurut Vina, kakaknya Ani diketahui menghilang dari rumahnya di Simpang Jl. Biru-Biru/ Patumbak Gg. Rahayu A No 112A Pasar 8, Desa Sidodadi (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang) [Rabu 7/2: Siang]. Saat pergi dari rumah, Ani diketahui terakhir kali memakai baju kaos lengan panjang dan celana jeans pendek.




Selain memiliki ciri-ciri berambut pendek dan telah beruban, Ani juga dikabarkan gemar berpenampilan kayak anak ABG meski umurnya telah separuh tua. Anak ke 8 dari 12 bersaudara ini juga mengalami sedikit depresi. Hal itu terjadi sejak ditinggal cerai oleh suaminya.

Lanjut dikatakan, Ani memiliki seorang anak perempuan dan sekarang sudah kelas 3 SMP. Kalau ciri-ciri khusus lainya, Ani suka memakai banyak anting-anting di kedua telinga dan juga gelang di kedua tanganya.

“Kami sangat berharap banyak agar pembaca koran ini mau membantu keluarga kami. Bila ada yang melihat keberadaan kak Ani, kami minta agar segera menyerahkan ke kantor Polisi terdekat atau dapat menghubungi HP saya 082273676207,” tutur Vina penuh harap.

HEADER: Khairani Nasution alias Ani








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.