NGGUNTUR PURBA. MEDAN. Wali Kota Medan (Drs H T Dzulmi Eldin S MSi) menghadiri peringatan milad pertama Al-Jamiatu Al-Arabia Sumatera Utara di halaman Masjid Al-Falaah Jalan Al Falah Raya Medan [Minggu 18/2]. Peringatan milad diisi dengan syukuran sederhana. Selain Milad Al Jamiatu Arabia Sumut, acara juga dirangkaikan dengan Milad 28 Al Ichwanul Arabia Medan.

Di hadapan seluruh anggota maupun pengurus dari kedua lembaga tersebut, Wali Kota mengucapkan selamat atas syukuran Milad Al-Jamiatu Al-Arabia Sumut dan Al Ichwanul Arabia Medan. Diharapkannya kedua organisasi tersebut mampu terus berbuat yang terbaik bagi kemajuan Sumut, khususnya Kota Medan.




“Melalui milad ini, saya berharap kepada seluruh pengurus dan anggota kedua lembaga ini terus memberikan sumbangsih tanpa kenal lelah kepada masyarakat. Insya Allah kedua organisasi ini akan semakin dikenal harum namanya di tengah masyarakat Sumut, terutama Kota Medan yang kita cintai ini,” kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota tidak lupa mengingatkan kepada pengurus kedua lembaga itu bahwa sannya tahun 2018 dan 2019 merupakan tahun politik. Oleh karenanya diyakini Wali Kota akan selalu ada pihak-pihak yang mendatangi untuk menawarkan kerjasama guna mendukung maupun mensukseskan pasangan calon atau partai politik mengutus mereka.

Menyikapi hal itu Wali Kota berpesan kepada pengurus Al-Jamiatu Al-Arabia Sumut dan Al Ichwanul Arabia Medan agar jernih menyikapinya serta disarankan tetap memilih sesuai dengan hati nurani.

“Silahkan dukung salah satu pasangan atau partai politik tersebut. Hanya saja saya berpesan agar memilihnya dengan bijaksana sesuai hati nurani kita,” pesannya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, mantan Wakil Wali Kota dan Sekda Kota Medan itu mengajak seluruh pengurus pengurus Al-Jamiatu Al-Arabia Sumut dan Al Ichwanul Arabia Medan agar senantiasa memperbaiki segala kekurangan yang masih ada dalam berorganisasi sehingga ke depannya kedua lembaga ini semakin maju dan menjadi kebanggaan bagi seluruh anggota-anggotanya.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.