[Sirulo TV] Polsek Kutalimbaru Tatap Muka Dengan Penyelenggara Pemilu

Cipta Kondisi Pilkada Dama

0
534

IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU — Guna mewujudkan Pilkada damai 2018, Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu SH MH) melaksanakan tatap muka dengan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panwaslu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda di ruang kerja Kapolsek Kutalimbaru kemarin [Selasa 27/2: Siang].

Pertemuan ini mengambil thema: “Bersama Kita Ciptakan Pilkada Gubsu & Bupati Deli Serdang 2018 yang Damai Tanpa Isu SARA dan Politik Uang.”

Dalam pertemuan, Kapolsek AKP Martualesi Sitepu menekankan agar seluruh petugas yang terlibat langsung maupun tidak langsung ikut mensukseskan Pilkada yang bakal dilaksanakan 27 Juni mendatang.




“Mari sama-sama kita hindari dan menjaga terjadinya isu SARA dan politik uang yang dapat memecahbelah tatanan kerukunan hidup masyarakat di Kecamatan Kutalimbaru ini,” himbau Martualesi Sitepu.

Usai mendapat arahan dari Kapolsek, selanjutnya dilakukan acara sesi tanya jawab. Setelah itu, Ketua Panwascam (Sangana Ginting), Ketua PPK (Joni Ginting), Ketua PMS (Mima Sitepu), Ketua PP (Suparmin), Ketua IPK (Mister Ginting), Tokoh Agama (Marwan Halim Jumar Ali, Iswandi Sitepu, Zulkifli Manurung) dan tokoh masyarakat (Zakaria, Alfian, Jefaya Bangun), serta beberapa tokoh pemuda lantas mengucapkan ikrar.

Ikrar mereka siap mensukseskan Pilkada serentak dan menjaga terjadinya penyebaran isu SARA dan politik uang (Lihat video).

Begitu selesai melakukan foto bersama, rombongan kemudian menyantap makan siang bersama di lokasi wisata pantai Bar Bar Sari dengan diselingi hiburan musik keyboard.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.