Lihat Video Sri Mulyani memberikan penjelasan soal hutang Indonesia, Bu sri mengatakan: “Orang-orang yang mem-blow up masalah hutang adalah para Pembenci Jokowi yang ingin menjatuhkan beliau. Mereka sebenarnya tahu hutang dipakai buat apa, berapa rasio hutang kita terhadap GDP, Kenapa mereka nggak jelaskan. Karena bila dijelaskan Kepada rakyat mereka takut semua orang akan mendukung Jokowi. Jadi, mereka sorot cuma jumlah besar hutangnya saja… “

Pas lihat dan baca komentar video di bawahnya, gua nemu kommen kampret: “Jepang ama AS rasio hutangnya bener di atas 200% terhadap GDP nyatapi mereka berhasil mensejahterakan rakyatnya, lah kita apa? Semua naik, semua mahal, rakyat sengsara di rezim sekarang ini.. “




Udahlah, bu. Ngak usah capek-capek nerangin masalah hutang sama kumpulan micin curah. Lah, mereka aja kalau tidur terbalik kepalanya. Karena kebalik otaknya mereka mengangap semua yang dibuat Jokowi itu salah nggak ada benernya.

Mereka mana mau membandingkan. Dulu pemerintahnya hutang juga tapi hasilnya cuma bendungan mangkrak, gedung mangkrak, jalan mangkrak, mereka lupa sekarang ada BBM 1 harga di Papua, Ada jalur kereta di Sulawesi, ada MRT yang segera launching. Belum lagi beroperasinya waduk, bandara serta pelabuhan di seluruh penjuru Indonesia.

Assudahlah pagi-pagi capek merepet, belum sarapan lagi, biarlah mereka tetap hidup dan berkembang biak dalam kebodohannya.












Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.