SALMEN SEMBIRING. MEDAN. Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S MSi menghadiri acara launching North Cliff sponsor utama PSMS Medan pada Kompetisi Liga 1 Tahun 2018 di Hotel J. Marrihot [Jumat  16/8].

Hadir pada acara itu Ceo North Cliff (Erry Sulastio), legenda Chelsea (Mr. Dennis Wise), GM Notrh Cliff (Mr. Jhon), Ceo PSMS Medan (Dodi Taher), pelatih PSMS (Djajang Nurjaman), para pemain PSMS dan seluruh official tim.







Selain itu, hadir juga legendaris Parlin Siagian, Nobon, Suwarno, Tumsila, Ismail Ruslan, seluruh insan sepak bola dan sponsor Kompak FC, Smaeck Holigan, PSMS Medan Fans Club, Chelsea Indonesia Sporter dan Club Regional Medan.

Walikota dalam arahannya mengatakan sangat bangga kepada PSMS yang saat ini kembali berlaga di Liga 1. Tentunya ini menjadi kabar gembira kepada kita, dengan harapan kita bersama semoga dapat menjadi juara. Menurut Walikota, banyak hal yang telah dilakukan bersama. Mulai dari mendatangkan pelatih, pemain berkualitas, kemudian kini menghadirkan Dennis Wise dari legenda Chelsea untuk dapat mendukung latiham PSMS ke depannya.

“Stadion Teladan saat ini sudah ready sebagai Home Base PSMS melangsungkan pertandingan di Liga 1 nantinya. Semua dukungan akan terus kita berikan kepada kesebelasan PSMS dalam setiap perjuangannya, sekalipun Pemerintah Kota Medan mempunyai keterbatasan dalam mengalokasikan anggaran,” kata Walikota.

Dodi Taher, selaku Ceo PSMS mengucapkan terimakasih atas kehadiran Walikota Medan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara soft launching PSMS dan ramah tamah ini.

“Kehadiran Erry Sulastio sebagai Ceo North Cliff untuk mendukung dan memajukan persepakbolaan Club PSMS kedepan yang akan lebih jaya,” ucapnya.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.