EMMY F. PURBA. NAMAN TERAN — Relawan Dukungan Psikososial (RDP) Arih Ersada Desa Kebayaken (Kecamatan Naman Teran, Kabupaten Karo) mengadakan Kerja Bakti dalam Program Gotongroyong Bulanann [Kamis 22/3]. ‎Agenda Kerja Bakti adalah membersihkan saluran got dan orong-orong/ sanitsi Desa Kebayaken.

RDP Arih Ersada yang sudah terbentuk sekitar setahun yang lalu, memiliki Motto: “Ersada Maka Megegeh”. ‎







Warga Desa Kebayaken terlihat semangat dalam melakukan Kerja Bakti bersama. Mereka menyambut dengan baik dan positif atas terbentuknya RDP Arih Ersada dan program-program kerja mereka. ‎Salah satu program kerja yang sudah rutin mereka lakukan adalah kerja bakti ini yang diagendakan setiap hari Kamis setiap bulannya. Dimulai dari pukul 08.00-12.00 siang. ‎

“Tujuan kami agar Desa Kebayaken menjadi lebih bersih, asri dan sehat,” ujar Andy Pratama Tarigan, Koordinator RDP Arih Ersada.

‎RDP Arih Ersada Desa Kebayaken memiliki misi untuk membantu warga deaa agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan di tengah bencana erupsi Gunung Sinabung dan membangun desa Kebayaken menjadi lebih baik dan maju.

‎Semoga cita-cita ini bisa terwujud dengan baik mengingat warga Desa Kebayaken sangat antusias bergabung dalam RDP ini dan melaksanakan tugas-tugas mereka di bidang masing-masing.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.