Apa dosa terbesar Amin Rais?

Dengan modal dengkul dia orbitkan Gusdur jadi presiden, singkirkan Mega lalu jatuhkan Gusdur dengan licik? Itukah dosa terbesar Amin Rais? Bukan.

Janji Amin Rais jalan kaki dari Jogya ke Jakarta jika Jokowi Presiden tak pernah ditepati hingga kini. Dan itu adalah aksi ngibul paling nyata Amin Rais kepada publik. Itukah dosa terbesar Amin Rais? Bukan.

Di masa pemerintahan SBY, Amin Rais bungkam. Besannya Zulkifi Hasan, saat menjadi menteri SBY, menjelma menjadi mafia pemberian ijin pembukaan jutaan hektar lahan hutan kepada pihak tertentu. Itukah dosa terbesar Amin Rais? Bukan.







Amin Rais disebut di sidang KPK dalam kasus Siti Fadilah ikut menerima duit Rp. 600 juta. Itukah dosa terbesar Amin Rais? Bukan.

Amin Rais memfitnah Jokowi dengan mengatakan pemberian sertifikasi tanah adalah pengibulan alias pembohongan. Itukah dosa terbesar Amin Rais? Bukan.

Amin Rais menunggangi mahasiswa 1998 dan mengorbitkan dirinya Ketua MPR dan puas dengan gelar Bapak Reformasi. Sementara dia bungkam atas nyawa dan darah mahasiswa yang diculik dan dibunuh. Dia tak mengecam seorang Jenderal yang dicurigai ada di belakangnya? Itukah dosa terbesar Amin Rais? Bukan.

Pak Tua

Nyanyi tengah malam buta, enak juga. Mendengar Birgaldo ngomong celong, gue ketawa ngakak. Serasa lagi ngamen di atas Metromini. Apalagi mimik ngeselinnya Permadi. Orang yang nonton, pasti kepengennya ngasih sedekah aja…

Posted by Eko Kuntadhi on Tuesday, March 20, 2018


Lalu apa dosa terbesar Amin Rais? Jelas, Amin Rais sebagai manusia biasa dan bukan manusia suci punya banyak dosa. Tetapi dosa terbesar Amin Rais adalah mengungkit-ungkit, menggaruk-garuk, merongrong, membesarkan, menyebar isu adanya PKI yang sudah lama mati, sudah terkubur oleh TAP MPR, sudah tak lagi diingat orang.

Akan tetapi seorang Amin Rais kerjanya adalah membangkitkan kembali isu PKI, membesar-besarkannya, dan menyebarkannya demi memuaskan hasrat kebenciannya kepada Jokowi yang bagai kanker Stadium 4.

Dan itulah dosa terbesar Amin Rais memfitnah pemerintah Jokowi yang memberi angin segar bangkitnya PKI menurut bualannya. Padahal, adanya isu PKI penyebabnya karena hembusan fitnah dari Amin Rais. Fitnah lebih kejam dari pembunuhan. Begitulah hura-hura.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.