Tim Taekwondo XG RUSH Biru-biru Ikuti Kejurnas di Purwokerto

0
408

IMANUEL SITEPU. BIRU-BIRU. Tim taekwondo XG RUSH (Kecamatan Biru-biru, Kabupaten Deliserdang) mengikuti kejuaraan tingkat nasional (Kejurnas) Taekwondo yang bakal diselenggarakan di Purwokerto (Jawa Tengah) [Sabtu 24/3 – Minggu 25/3].

Menurut Ketua Tim XG RUSH Kecamatan Biru-biru (Bahagia Ginting Manik)  didampingi oleh Tumingin kepada wartawan tadi siang [Jumat 23/3], peserta Tim XG RUSH yang diberangkatkan ke Jawa Tengah guna mengikuti kejurnas sebanyak 18 orang, didampingi oleh pelatih dan pengurus sebanyak 10 orang.







“Kami telah berada di Jawa Tengah. Kami berangkat dari bandara KNIA pada hari Rabu tanggal 21 Maret kemarin,” ujar Bahagia Ginting.

Masih kata Bahagia Ginting, saat hendak berangkat ke Jawa Tengah melalui Bandara KNIA, Tim GX RUSH turut dilepas oleh Ketua Taekwondo Deli Serdang (OK Arwindo) dan Camat Biru-biru (Wahyu Rismiana S. STP) yang juga ikut memberi motivasi kepada seluruh peserta.

“Sebelum berangkat, beliau sempat memberi motifasi dan berpesan agar tim yang berangkat tetap menjunjung tinggi sportifitas serta menjaga nama baik Taekwondo Deli Serdang dan Sumatera Utara pada umumnya. Demikian juga dengan OK Arwindo. Ia juga sangat berharap tim nantinya meraih prestasi yang gemilang. Amanah dan dukungan yang diberikan, tidak akan kami lupakan,” sambung Bahagia Ginting.

Ayu Febriyani br Ginting (15) warga Desa Namo Tualang (Kecamatan Biru-biru), salah satu peserta Tim XG RUSH yang ikut dalam peserta Kejurnas mengaku sangat bangga bisa mengikuti event tingkat nasional ini.

“Ini merupakan pengalaman berharga dalam hidup saya dan tidak akan saya sia siakan. Dengan persiapan yang matang selama ini, mudah mudahan saya bisa meraih prestasi yang baik, dan berharap dapat juara satu,” kata siswi Kelas 9 SMP Negeri 1 Delitua ini.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.