MAJA BARUS. MEDAN. Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Menerima Penghargaan Anugerah Sumut Hebat versi harian Sumut 24 di Ballroom Hotel Santika Dyandra [Minggu 25/3]. Malam Anugerah ini digelar Harian Sumut 24 dalam rangka HUT ke-6 Surat kabar Harian Sumut 24.

Dalam Malam Anugerah Sumut 24 tersebut, Wali Kota Medan (Drs. H.T. Dzulmi Eldin S MSi), dianugerahkan sebagai Tokoh Hebat di Sumut. Penganugerahan ini diberikan Harian Sumut 24 karena dinilai sebagai Wali Kota, Dzulmi Eldin telah berhasil memimpin Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara menjadi kota metropolitan yang terus berkembang dan modern.




Penghargaan Tokoh Hebat Sumut versi Harian Sumut 24 ini diberikan oleh Pimpinan Umum/ Penanggungjawab Harian SUMUT 24 (Rianto Ahgly SH), kepada Wali Kota Medan yang diterima Wakil Wali Kota Medan (Ir. H. Akyar Nasution MSi).

Sebagai Mitra Pemerintah Kota Medan dalam informasi, Wakil Wali Kota Medan mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan ini, semoga Harian Sumut 24 terus Berkembang dan menjadi media cetak ternama di Sumut khususnya Kota Medan yang memiliki akurasi data yang kuat dan aktual serta memberikan informasi jelas sehingga menjadi bacaan yang dinanti masyarakat.

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan , penghargaan tokoh hebat versi Harian Sumut 24 ini juga diberikan kepada Gubernur Sumut Ir. H.T. Erry Nuradi, Wali Kota Siantar, Wali Kota Tebing Tinggi, Wali Kota Padang Sidempuan, Wali Kota Tanjung Balai dan Bupati Serdang Bedagai.

Selain itu Kapolrestabes Medan dan Ketua Partai Politik, Seperti Ketua DPD Hanura Sumut, Ketua DPD Demokrat Sumut dan Ketua DPD Gerindra Sumut juga mendapatkan Penghargaan sebagai Tokoh Hebat Sumut. Bahkan Harian Sumut 24 juga memberikan anugerah kepada beberapa Pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan dan Pemprovsu sebagai Tokoh Hebat Sumut.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.