JR Saragih Ajak Loyalisnya Mendukung Paslon Djarot – Sihar

MAJA BARUS. MEDAN – Kekuatan Pasangan Cagubsu (Djarot Saiful Hidayat) dan Cawagubsu (Sihar Sitorus) dipastikan bertambah setelah Jopinus Ramli (JR) Saragih menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Nomor Urut 2 ini.

Dukungan tersebut disampaikan JR melalui video singkat yang beredar luas.

Dalam video berdurasi 31 detik itu, JR mengajak relawan dan pendukungnya untuk menyatukan barisan, mendukung dan memenangkan Djarot – Sihar (Djoss) dalam Pilkada Serentak Sumut 2018 ini.







“Saya JR Saragih, mengajak seluruh sahabat dan teman relawan untuk mendukung dan memenangkan Djarot – Sihar dalam Pilkada Provinsi Sumatera Utara yang akan dilaksanakan 27 Juni 2018,” ucap JR.

Menggenakan kemeja bergaris, JR yakin, bila Paslon yang diusung PDIP dan PPP ibni memimpin Sumut 2018-2023 mendatang, memberikan harapan dan keyakinan bagi Sumut. “Sekali lagi, mari kita bersama-sama, kita menangkan, supaya Sumut bisa lebih baik lagi kedepan. Horas…Horas…Horas…,” tutup JR yang sebelumnya ikut mencalonkan diri berpasangan dengan Ance Selian.

Dukungan tersebut pun disambut positif oleh Sihar Sitorus. Sihar yang berada di Serdangbedagai dalam rangkaian kampanye damainya, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Simalungun tersebut. Hal tersebut disampaikan Sihar melalui vlog berdurasi 46 detik yang dishare melalui akun media sosial Facebook dan Instagram miliknya.



“Kepada Lae JR, Bapak JR, para relawan dan tim sukses, kami sangat mengapresiasi kebesaran hati bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian dalam mendukung perjuangan kita bersama, demi Sumatera Utara yang bersih, yang hebat dan Sumatera Utara yang baru,” ujar Sihar.

Sihar yang menggenakan kaos Tim Nasional Indonesia ini mengaku, dukungan JR memberikan spirit baru bagi pasangan yang mengusung tagline ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’ itu untuk bergerak cepat memberikan perubahan bagi Sumut.

“Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan kami berharap kita dapat bekerja sama dengan baik di lapangan, demi memajukan Sumatera Utara. Djoss!!!,” pungkas pria berkacamata itu.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.