SALMEN SEMBIRING. MEDAN — WALHI SUMUT mengadakan perlombaan dalam Rangka Pekan Bumi (Minggu 22 April 2018) dan pelaksanaan Konsultasi Nasional Lingkungan Hidup (KNLH) WALHI 2018.

Adapun perlombaan utama adalah: 1 Lomba Infografis, 2. Lomba Fotografi, 3. Lomba Menulis Artikel Untuk Jurnalis (Lihat 3 foto/ poster di bawah) (Klik foto untuk ukuran besar).

Selain perlombaan ini, ada banyak lagi rangkaian acara seperti: Lomba Mewarnai untuk Anak TK dan SD, Karnaval Pekan Bumi, Pameran Produk Wilayah Kelola Rakyat (WKR), Panggung Rakyat, Dialog Nasional dan berbagai agenda internal WALHI.




Pada Pekan Bumi dan KNLH ini, seluruh aktivis WALHI se-Indonesia akan hadir mulai tanggal 21 – 27 April 2018 di Medan sebagai tempat pelaksanaan.

“Semoga dengan momen ini kita dapat memberikan dukungan perbaikan Lingkungan Hidup Indonesia dan mendorong hadirnya seluruh elemen Pemerintahan Indonesia untuk berkomitmen dan mewujudkan Keadilan Ekologi,” demikian disampaikan oleh Sandrak Manurung (Kepala Departemen Program, Organisasi dan Kajian Eksekutif Daerah WALHI SUMUT) yang juga wartawan SORA SIRULO ini ke redaksi kemarin [Minggu 1/4].

 

 

 

 








Leave a Reply