Kolom Boen Syafi’i: FILM 212, JAMIN BIKIN LOE PEKOK!

Setelah menonton trailer the power of love 212, ternyata film ini ada adegan ranjangnya, lho. Hahh, apaa?! (Sambil matanya ditutup satu khas Jaja Miharja). Ya, adegan ranjang itu dimulai ketika Si Wowo, Si Beye, Si JK, dan Si Riziek berada di dalam satu kamar (Lah mana ceweknya? Kok adegan ranjang isinya cowok semua? Apa jangan-jangan mereka bences, ya?).

Sek bentar-bentar, cerita belum diteruskan. Ceritanya ketika itu mereka berempat menantikan hasil pemenang Pilgub yang diumumkan oleh KPU. Dan, ternyata, jagoan mereka si ASU AnisUno lah yang menang.

Maka dengan spontanitas mereka berempat berpelukan, guling-guling hingga mereka langsung memainkan adegan ranjang dengan berjingkrak-jingkrak di atas kasur. Yah mirip-mirip yang dilakukan oleh Marsya and the bear lah.

Itulah adegan ranjangnya. So tonton segera film ini dan saksikan juga adegan horror yakni ribuan pocong yang melakukan aksi demo, karena mayat mereka gak disholati.

Ingat, siapkan daging buaya dan fifis unta sebagai kudapan. Dari yang semula otak anda masih vekok sebelum nonton film ini, maka saya jamin, setelah menonton film ini otak anda akan langsung bertambah vekok.

Salam Jemblem.








Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.