EMMY F. PURBA. MEDAN Wakil Wali Kota Medan (Ir. H. Akhyar Nasution MSi) meminta pengurus Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Sumut mempromosikan Kota Medan kepada para anggota Club yang berasal dari luar Kota, yang salah satunya adalah kuliner Kota Medan yang sudah terkenal kelezatannya.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota saat menerima audiensi dari pengurus Toyota Fortuner Club of Indonesia Chapter Sumut, di ruang kerjanya [Rabu 4/4].

“Banyak yang bisa kita promosikan dari kota Medan, salah satunya kulinner kota Medan yang sudah terkenal kelezatannya, selain itu juga pariwisata dan keamanan kota Medan,” kata Wakil Wali Kota.

Hal ini menurut Wakil Wali Kota Medan sangat penting untuk menepis berbagai isu miring tentang kota Medan yang tersebar di media sosial.




“Isu-isu miring di sosmed ini harus kita tepis bersama dengan cara mempromosikan Kota Medan kepada tamu-tamu kita dari luar sehingga mereka tidak ragu untuk datang ke kota Medan,” ujar wakil Wali kota.

Sebelumnya, dalam kesempatan tersebut, Dani selaku Ketua penyelenggara kegiatan didampingi para pengurus lainya mengatakan audiensi ini untuk mengundang Wali Kota Medan agar dapat hadir dalam acara deklarasi dan pengukuhan pengurus ID Toyota Fortuner Medan yang rencananya akan diadakan tanggal 14 April 2018 mendatang di Hotel Grand Antares Medan.

“Kami sangat mengharapkan bapak Wali Kota bisa hadir dan memberikan kata sambutan dalam deklarasi dan pengukuhan kami nantinya,” harap Dani.

Nantinya, lanjut Dani, deklarasi dan pengukuhan ini juga akan dihadiri oleh anggota club dari luar daerah diantaranya Manado, Papua, Batam, Kalimantan, Pekanbaru dan kota-kota besar lainya di Indonesia.

Ditempat yang sama, Wakil Wali Kota Medan juga menerima audiensi dari pengurus PC IMM Kota Medan yang dipimpin ketua terpilih Ahmad Bayu Nugroho serta pengurus lainnya dan Himma Kota Medan sebagi ketua terlilih Ilham Fauzi serta pengurus lainnya bersilaturrahmi ke PemerintahKota Medan untuk membangun sinergitas kebersamaan terhadap pembangunan kota Medan. Selain itu, PC IMM dan HIMMA Kota akan mengundang Walikota Medan untuk hadir pada acara pelantikan yang direncanakan pelantikan PC IMM pada tanggal 26 April di Garuda Plaza, sedangkan Pelantikan HIMMA Kota Medan tanggal 7 April di Gedung Univa Jalan Sisinga Mangaraja Medan.

Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution,MSi dalam arahannya mengatakan kepada Pengurus PC IMM dan HIMMA Kota Medan agar dapat memberikan kontribusi terhadap Kota Medan. “Sekecil apapun yang diperbuat organisi Kemahasiswaan ini yang bersifat positif sudah befmanfaat bagi kota kita ini,” ujar Akhyar.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.