IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU. Kapolsek Kutalimbaru (AKP Martualesi Sitepu AH MH), mengajak pemilih pemula, agar memberikan hak pilihnya dalam Pilkada serentak pada pemilihan Gubernur Sumatera Utara dan pemilihan Bupati Deliserdang yang bakal dilaksanakan serentak, 27 Juni 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikan oleh AKP Martualesi Sitepu SH MH saat melaksanakan giat Police Go To School ketika mengunjungi sekolah SMAN 1 Kutalimbaru di Jl. Pendidikan Dusun IV Desa Suka Rende (Kecamatan Kutalimbaru) [Senin 16/4].

“Pilihlah sesuai hati nurani. Karena suara adik adik semua, sangat berharga. sehingga jangan disia-siakan begitu saja,” himbau Martualesi Sitepu.







Di hadapan 40 Orang siswa siswi SMAN 1 Kutalimbaru yang tercatat sebagai peserta pemilih pemula Pilkada serentak 2018 (AKP Martualesi Sitepu) tak lupa menegaskan agar seluruh siswa jangan terpancing dengan isu SARA dan berita Hoax yang dapat mengganggu situasi keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat serta menjauhi narkoba, miras serta tidak terlibat dalam kenakalan remaja.

Sebelum mengakhiri kata sambutan, AKP Martualesi Sitepu juga tidak lupa memperingatkan agar para siswa siswi kelas XI merencanakan kegiatan positif usai pelaksanaan UN. Dan tidak lagi ugal-ugalan secara bergerombol naik sepeda motor di jalan serta melakukan aksi corat-coret yang tidak menggambarkan perilaku sebagai seorang yang tidak terdidik dengan baik, karena dapat mengganggu pengguna jalan. Kunjungan Kapolsek Kutalimbaru tersebut, sebelumnya disambut oleh Kepala Sekolah (Adi Rusdianto MSi) dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan dan Hubungan Masyarakat (Drs Ruslan Ginting).

Kegiatan diakhiri dengan Deklarasi Menolak berita Hoax dan Himbauan hadir dalam pilkada serentak 2018 yang dilakukan seluruh siswa secara serentak.









Leave a Reply