AJANG PERDANA INI MENDATANGKAN TIM INTERNASIONAL YANG KOMPETITIF

 

ADINDA DINDA. KUALA LUMPUR — Ajang Federation Internationale de Volleyball (FIVB) Beach Volleyball World Tour akan digelar di Filipina lewat Manila Open 2018. Turnamen ini menjadi ajang Voli Pantai resmi dan bertaraf internasional yang pertama bagi Filipina setelah Langkawi Open di Malaysia pada akhir minggu lalu.

Ajang FIVB Beach Volleyball World Tour — Manila Open 2018 yang pertama akan digelar di Sands SM by the Bay, SM Mall Of Asia (MOA) Complex, Pasay City, Metro Manila dari 3-6 Mei 2018.

Dipromotori E-Plus Global Sdn Bhd dan dilaksanakan oleh Beach Volleyball Republic, kompetisi ini akan menampilkan 48 tim elit internasional dari kategori pria dan wanita yang berasal dari 20 lebih negara. Setelah Manila, tur ini akan menuju Thailand untuk Bangkok Open pada akhir minggu berikutnya (10 hingga 13 Mei 2018).

Berbagai tim akan bersaing merebut poin peringkat yang berharga. Poin tersebut akan memberi peluang bagi para pemain untuk mengambil tempat dalam ajang SWATCH FIVB World Tour Finals pada akhir tahun. Ajang Manila Open juga akan menjadi wadah bagi para pemain untuk merebut hadiah USD$10.000.

Kompetisi selama empat hari ini akan berawal dari babak penyisihan untuk kategori pria pada Kamis (3 Mei). Babak ini menentukan empat tim yang kelak bergabung dengan tim-tim yang telah masuk dalam babak utama. Kategori wanita akan dimulai pada Jumat (4 Mei). Bersamaan dengan kategori pria, babak grup tahap pertama menampilkan 32 pertandingan. Babak ini akan menentukan tim-tim yang lolos ke babak 12 besar dan perempatfinal, diadakan pada Sabtu (5 Mei). Sementara, babak yang digelar pada Minggu (6 Mei) terdiri atas semifinal dan pertandingan yang menentukan pemenang medali.

“Setelah ajang FIVB Beach Volleyball World Tour — Langkawi Open 2018 yang seru selesai pada akhir minggu lalu, kami beralih ke ajang lomba voli pantai pertama di Filipina. Mengambil lokasi di Metro Manila, kami sangat gembira karena prospek kehadiran lomba yang sengit dan penuh persaingan!” catat Andrew ChingChief Executive Officer, E-Plus Global Sdn Bhd, promotor dan penyelenggara turnamen.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.