Indonesia Bergerak Menuju Bangunan Pintar dan Hemat Energi

Building Systems & Automation Indonesia Menghadirkan Solusi Bangunan Pintar

0
413

ITA APULINA TARIGAN. JAKARTA — The Building Energy Management Systems (BEMS) pasar di Asia Tenggara direncanakan akan berkembang pada tingkat pertumbuhan tahunan gabungan sebesar 12,2% hingga 2020, menurut Frost & Sullivan. Pada generasi mendatang Solusi IT seperti komputasi awan (cloud) dan Internet of Things (IoT) memungkinkan penerapan kelas baru BEMS yang menawarkan kenyamanan dan kinerja energi yang optimal di bangunan-bangunan  baru dan bangunan yang sudah ada.

Karena kombinasi dukungan kebijakan, manfaat pajak, program pendidikan dan kesadaran, smart building dan green building di Indonesia diperkirakan mencapai 20-25% pada tahun 2025. Sebagian besar pelaku pasar, bahkan dari yang berada di luar industri bangunan dan  otomasi, oleh karena itu sudah mulai memperkenalkan platform dan layanan BEMS berbasis cloud.




Menghadirkan kebutuhan yang berkembang di smart industrial, komersial dan bangunan perumahan, pada tanggal 19 – 21  September 2018 di JIExpo Kemayoran, Building Systems & Automation Indonesia dan Elenex Indonesia pertama kali diselenggarakan yang akan mencakup perkembangan industri ruang dan bangunan, dari cara-cara cerdas menggunakan listrik, jaringan cerdas, dan pengukuran, solusi efisiensi energi, inovasi pencahayaan, sistem bangunan dan otomatisasi, sensor pintar dan sistem keamanan, dan yang terbaru dalam efisiensi REVAC dan lift.

Pameran Building Systems & Automation Indonesia dan Elenex Indonesia akan dilengkapi dengan konten yang disediakan oleh asosiasi, pemain industri utama, dalam seminar, konferensi dan panel yang fokus yang dapat ditindaklanjuti.

Titik fokus khusus pada efisiensi energi dalam bangunan dapat ditemukan di Building Systems & Automation Indonesia, dengan fakta yang mengatakan bangunan mengkonsumsi energi primer di suatu negara lebih dari 40%. Dan penggunaan energi ini akan semakin meningkat mengingat rencana konstruksi baru yang didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan permintaan yang meningkat untuk pendinginan iklim yang panas dan lembab di Indonesia.

Tentang Penyelenggara:

Dengan lebih dari 35 tahun pengalaman di sektor konstruksi dan energi, PT. Pamerindo Indonesiameluncurkan Building Systems & Automation Indonesia bersama dengan Elenex Indonesia, dan berlokasi bersamaan dengan pameran Concrete Show South East Asia dan Construction Indonesia.

PT Pamerindo Indonesia adalah penyelenggara pameran internasional terkemuka di Indonesia, dan telah menyelenggarakan lebih dari 180 pameran perdagangan internasional di JakartaSurabaya dan Bali. PT Pamerindo menyediakan platform berkualitas bagi pembeli dan penjual untuk berinteraksi, bertukar informasi dan berdagang.

PT Pamerindo Indonesia adalah bagian dari jaringan UBM, penyelenggara pameran komersial terbesar di Asia, Cina, India dan Asia Tenggara, dengan kehadiran yang kuat dari 36 kantor dan lebih dari 1.600 staf di 25 kota besar, dan gabungan portofolio lebih dari 290 acara, 28 publikasi perdagangan dan 18 produk online yang mencakup berbagai sektor pasar. UBM menyediakan layanan global terdiversifikasi satu atap untuk melakukan bisnis bernilai tinggi, berita industri yang berkualitas, dan jaringan perdagangan.

Media contact:
Leonarita Hutama
+(6221) 2525 320
leonarita@pamerindo.com

For exhibition information, please contact:
wiwiek@pamerindo.com
+62 21 2525 320







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.