PTUN resmi menolak gugatan HTI dan ini berarti memperkuat Keppres pembubarannya yang dikeluarkan pakde. Ini harusnya bisa membuat kaum Cebong labil bin Baperan untuk kembali ke jalan yang benar, yakni mendukung penuh pakde tanpa syarat.

Jangan ngancam-ngancam mau Golput gara-gara Jokowi nggak mau intervensi hukum HRS.

Kalian teriak-teriak Jokowi nggak tegas dan labil dalam bidang hukum. Dengerin ya, bong, cuma di era Jokowi HTI yang bebas berkeliaran di Indonesia dari tahun 1980 bisa resmi dibubarkan. Jangan kalian samakan kasus HTI ini dgn HRS. Nggak level blass, mas bro. HRS paling cuma bisa misuh-misuh alias maki-maki di atas mimbar sambil teriak “Traktir…!!!”




Lain dengan HTI. Itu bisa memporakporandakan sebuah negara dengan doktrin cuci otak khilafahnya. Doktrin khilafah terbukti bisa membuat Syria, Irak dan banyak negara Timur Tengah sekarang luluh lantak karena perang saudara.

Masih belum yakin Jokowi bisa tegas dalam bidang hukum? Coba lihat Setnov yang licin bak belut dalam menghindari kasus-kasusnya di rezim-rezim sebelumnya. Sekarang, dia pasrah menerima hidup di bui selama 15 tahun. Padahal kita semua tahu Setnov adalah salah satu pendukung besar Jokowi.

Contoh lainnya lagi, tuh lihat Aqil Moekhtar mantan Ketua MK yang dari dulu bebas jual beli kasus sengketa Pilkada. Di Zaman Jokowi, dia nangis darah karena harus legowo di hukum seumur hidup.

Come on, bro… Jangan jadi cebong Baperan yang suka merajuk kayak anak kecil yang nggak dibeliin permen. Masak gara-gara SP3 kasus HRS kalian lupa apa yang sudah dibuat Pakde untuk negeri ini.

Ingat kata Ahok, kalian ngak boleh Golput. Kalian harus dukung Sahabat Ahok. Siapa sahabat Ahok? Yah, jelas Jokowi, Jangan kalian sia-siakan pengorbanan Ahok dengan memberikan tempat bagi kaum dasteran itu untuk kembali menguasai negara ini.

Kalau sampai Jokowi kalah gara-gara sikap bocah kalian, yang rugi bukan cuma kalian tapi hampir semua Rakyat Indonesia, khususnya wilayah Timur yang mulai merasakan apa itu artinya pembangunan. Jadi kalau tetap ngeyel Golput tak doain kalian bisulan setahun.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.