Lanai-lanai, Relawan Eramas Pindah ke Lain Hati

ADINDA DINDA. MEDAN – Bergabungnya relawan dan pendukung eks Global Eramas dengan mengalihkan dukungan mereka untuk Djarot Saiful Hidayat – Sihar Sitorus menambah kekuatan paslon nomor urut dua itu.

Perbedaan visi dan misi membuat ribuan relawan dan pendukung eks Global Eramas siap mendukung dan memenangkan Paslon yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu memimpin Sumatera Utara 2018-2023 mendatang.




Pernyataan dukungan tersebut pun disampaikan Ketua eks Relawan Global Eramas, Haryadi dengan mendatangi Posko Pemenangan DJOSS di Jl. Dr Cipto, Medan [Selasa 8/5]. Kedatangan mereka disambut oleh Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar Hayam Wuruk, Lancar Siahaan.

“Kami menarik dukungan dari Eramas dan kami mendukung Djoss,” ungkap Haryadi.

Bersama relawan dan pendukung eks Global bersama 9 ribu warga Kabupaten Langkat dan 2.350 warga Kota Binjai yang awalnya mendukung Edy-Ijeck mengalihkn dukungannya kepada Paslon nomor urut 2. Mereka menamakan diri Bintang Djoss.

“Kami bukan lagi relawan Eramas, dan kami menganti nama menjadi Bintang DJOSS dan kami siap memenangkan Djoss,” tegasnya.

Kepala Kantor Rumah Pemenangan Relawan Djarot-Sihar Hayam Wuruk, Lancar Siahaan, mengapresiasi bergabungnya eks Global Eramas dan menyatukan barisan dalam satu visi misi Djoss.

“Kami sangat senang dan bahagia dengan bergabungnya dan bersatunya saudara-saudara kita dalam relawan Djoss. Mereka memahami siapa Djoss. Bahwa Djarot-Sihar benar-benar ingin membangun Sumatera Utara ke depan,” ungkap Lancar.

Selanjutnya, sebut Lancar, mereka akan kerap berkomunikasi untuk menyampaikan visi dan misi Djoss serta memenangkan paslon dengan tagline ‘Semua Urusan Mudah dan Transparan’ itu memenangi pesta demokrasi dan memimpin provinsi Sumut periode 2018-2023.

“Kami akan terus berkomunikasi dan diskusi untuk menyatukan visi dan misi Djoss. Bergabungnya mereka menambah kepercayaan dan juga menjadi kekuatan bagi Djoss,” pungkasnya.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.