Karo Dukung Djoss Demi Bangsa dan Negara

JEBTA B. SITEPU. LUBUKPAKAM – Ribuan anggota Relawan Karo (Relaka) Passion for Djoss kokoh memenangkan pasangan Djarot Sihar atau Djoss. Selain ramah tamah, ribuan relawan yang berkumpul bersama dalam acara pembekalan rekan juang Relaka Passion for Djoss tersebut akan dimaksimalkan dalam pemenangan Djoss langsung ke masyarakat.

Bertempat di Gedung Tiberias (Lubukpakam), ribuan Relawan Karo ari berbagai organisasi mengikuti pembekalan yang diikuti sejumlah tokoh Suku Karo.

Ketua Relaka (Ebenezer Ginting) mengatakan, Relaka Passion for Djoss ditargetkan sebagai gerakan pemenang hingga ke lapisan paling bawah. Serta harus menjangkau daerah-daerah yang tidak terjangkau serta terlibat dalam mengajak masyarakat menggunakan hak suara dengan baik.




“Nantinya kita akan sosialisasikan pasangan Djoss hingga ke masyarakat luas dan bekerja maksimal memenangkan Djoss,” terangnya [Selasa 8/5].

Ebenezer juga mengatakan, Sumut membutuhkan pemimpin baru yang lebih baik.

“Kami berharap pasangan Djoss menang dan menjadikan Sumut daerah di mana Semua Urusan Mudah dan Transparan,” paparnya.

Ditambahkannya, saat ini, sejumlah relawan telah bekerja tanpa pamrih hingga pelosok daerah. Bukan hanya sekadar memasang alat-alat sosialisasi, tetapi juga mengkampanyekan program-program Djoss untuk Sumut yang lebih baik. Sumut hebat dan Sumut yang lebih baik.

Sementara Sihar Sitorus yang menghadiri acara pembekalan tersebut mengatakan bahwa apa yang diperjuangkan bersama dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2018 merupakan perjuangan untuk kemenangan Sumut. Karena sesungguhnya pasangan Djoss maju untuk menjawab segala bentuk ketertinggalan daerah serta berjuang bersama warga.

Calon Wakil Gubernur (Cawagub) nomor urut 2 ini menambahkan, saat ini, publik sudah melihat bagaimana masing-masing pasangan calon dalam memaparkan program lewat debat publik Pilgub Sumut akhir pekan lalu. Masyarakat sudah tentu mengetahui bahwa program mana yang tepat dalam membangun daerah.

“Kita berjuang bersama karena saat ini kita harus memenangkan Pilgub sebagai jembatan perubahan untuk Sumut yang lebih baik,” katanya.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.