KLM Royal Dutch Airlines pindah ke Terminal 3 di Jakarta

Mulai 15 Mei 2018, KLM memindahkan kegiatan operasionalnya dari Terminal 2 ke Terminal 3 yang baru di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta, menawarkan pengalaman perjalanan yang lebih baik untuk para penumpang yang berangkat dan tiba.




ITA APULINA TARIGAN. JAKARTA — KLM Royal Dutch Airlines akan memindahkan kegiatan operasionalnya ke Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta Jakarta mulai 15 Mei 2018.

Country Manager KLM untuk Indonesia, Wouter Alders mengatakan, perpindahan ke terminal baru akan meningkatkan pengalaman bagi pelanggan KLM yang melakukan perjalanan setiap hari dari Jakarta ke Amsterdam dan Kuala Lumpur.

Dia berkata, “KLM telah menantikan relokasi ke terminal 3 demi memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan pengalaman perjalanan yang lebih efisien dan personal. Kami yakin terminal baru yang luas ini akan menawarkan pengalaman yang lebih baik dan selain itu juga menyediakan bagi para penumpang KLM koneksi penerbangan yang lebih mudah di Indonesia.”

Penumpang KLM yang bepergian mulai 15 Mei dapat melakukan check in di counter C1-7 Terminal 3, dan menikmati berbagai fasilitas baru dengan proses check in yang lebih nyaman, imigrasi gerbang otomatis (auto-gate) dan pengecekan keamanan dengan alat pemindai tubuh. Selain itu, terminal baru ini menawarkan WiFi gratis, papan informasi digital serta sistem pencarian e-kiosks.

Para penumpang kelas bisnis dan anggota Flying Blue akan menikmati Garuda Executive Lounge yang terletak di Terminal 3.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.