Kolom Siska V. Tarigan: TERORIS CINTA MENJELANG MALAM MINGGU

0
668

Beberapa hari belakangan ini nama Teroris sangat ramai di perbincangkan, baik di media televisi, media sosial bahkan sampai ke warung tempat para lelaki menyeduh secangkir kopi.


Nama teroris menjadi terkenal dr kalangan anak-anak hingga kakek nenek. Zaman now, siapa sih yang ga tau apa itu teroris? Mereka memiliki tujuan tersendiri. Mereka memiliki target, mereka memiliki rahasia, yang bahkan presiden pun mungkin sulit untuk menebaknya.





Seandainya aku bisa menjadi teroris. Kusebut saja namanya teroris cinta.
Kuingin meneror jiwamu yang sepi
Kuingin menembak hatimu dengan kasih sayang
Kuingin menusuk jantungmu dengan panah asmaraku
Kuingin menabur bom rindu di relung hatimu yang paling dalam
Kuingin tanamkan kepercayaan dalam dirimu
Kuingin mengukir namaku di hatimu
Kuingin melukis kesetiaan dalam nalurimu
Kuingin menebar keikhlasan dalam rasamu
Kuingin ini, ku ingin itu ….

Aku bukan ingin menjadi teroris yang keji dan kejam melukai perasaan orang lain, mencabut nyawa yang tak berdosa, menebar kebencian dan meledakkan bom atomnya.

Ku hanya ingin menjadi teroris cintamu yang tumbuh bersemi dalam lubuk hatimu. Tumbuh berkembang dalam relung jiwamu. Ku hanya ingin berusaha sekuat dan semampuku bagaimana cara membahagiakanmu, bagaimana cara membuatmu tertawa, bagaimana cara mengurangi bebanmu, bagaimana cara menghiburmu, saling berbagi suka dan duka kehidupan.

Ku tak pintar bilang “I love you”, ku tak pintar bilang “I miss you”, ku tak pintar berbicara manis apalagi merayu. Dan, apalah daya, aku hanya manusia yang jauh dari kata sempurna, yang masih banyak melakukan salah dan kekhilafan. Aku tak kan bisa melakukan apa-apa jika pintu hatimu selalu tertutup dan kau kunci rapat-rapat.

Selamat menjelang Malam Minggu, kawan-kawan.

#happyweekend







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.