Del Piero Tiba di Kuala Namu untuk Penggalangan Dana Korban Sinabung







JEBTA B. SITEPU. MEDAN – Kedatangan pesepakbola dunia (Alessandro Del Piero) ke Sumut atas undangan Sihar Sitorus ternyata bertujuan sangat baik. Selain untuk memberikan semangat untuk persepakbolaan Sumut, pemain Italia inihadir untuk memberikan motivasi dan inspirasi bagi warga Sumut agar terus maju dalam pengembangan bakat.

Sihar mengatakan, dia mengundang pemain Juventus ini untuk menggalang dana bagi korban bencana Gunung Sinabung.

Sihar akan menggelar Gala Dinner bersama warga Sumut di Hotel JW Marriott. Di Gala Dinner itulah akan dilaksanakan penggalangan dana. Sementara di akun Instagramnya @therealsiharsitorus, Sihar menuliskan ucapan Del Piero kepadanya.

“Ciao Lae, saya tahu Indonesia banyak pesepakbola berbakat dengan kelebihan #maincepat. Senang sekali saya bisa datang dan berbagi tips bermain sepak bola. Vieni a trivarmi a Medan (tunggu dan lihat saya di Medan),” kata Del Piero kepadanya.

D status tersebut Sihar juga mengatakan dia memastikan Alessandro Del Piero akan memantau langsung bakat-bakat anak muda Sumut.

“Ini penting untuk memotivasi generasi muda kita yang ingin terjun menjadi pemain sepakbola,” katanya

Sihar juga mengatakan bahwa nanti anak-anak kecil yang ikut sekolah sepakbola dari berbagai daerah juga akan kita hadirkan di Medan.

Dapat ditambahkan, Del Piero telah tiba di Bandara Kualanamu (Medan) pagi tadi [Kamis 17/5]. Ratusan penggemar dan pecinta sepakbola dari berbagai daerah termasuk di luar Sumut ikut menyambut kedatangan pemain Italia tersebut. Kedatangan Del Piero atas undangan penggila bola Sihar Sitorus.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.