Bintang olah raga terkemuka di dunia menciptakan properti hiburan dengan karakter baru yang akan dikembangkan pada beragam platform media untuk para penggemarnya.

 

RANDALL LAZUARY. LOS ANGELES – Cristiano Ronaldo, atlet kenamaan di dunia, mengumumkan kerja samanya hari ini dengan Graphic India, produsen novel grafis dan animasi terkemuka yang berfokus menciptakan superheroes global dan VMS Communications, perusahaan yang bergerak dalam pemasaran digital seluler dan manajemen konten.

Kerja sama tersebut akan membuat dan meluncurkan properti hiburan dengan karakter baru, STRIKER FORCE 7, untuk seluruh konten animasi, komik, penerbitan, gaming dan digital. Kesepakatan ini difasilitasi oleh agen olah raga terkenal Polaris Sports.




“Saya selalu menjadi penggemar superheroes dan saya gembira karena dapat membantu serial animasi yang baru ini,” komentar Cristiano Ronaldo.

“Sepak bola menghubungkan berbagai budaya dan orang di seluruh dunia, dan saya pun meyakini karakter animasi dan pahlawan yang baik dapat melakukan hal serupa. Itu sebabnya saya senang mengusung minat sepak bola dan superheroes ke dalam proyek ini dan membagikannya dengan para penggemar saya,” lanjut Ronaldo.

Adapun menurut Sharad Devarajan, Salah Satu Penggagas dan Produser serial terbaru ini dan CEO Graphic India, Cristiano Ronaldo telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia melalui dedikasi, etos kerja dan penampilannya yang perkasa.

“CR7 menjadi pahlawan super di dunia nyata untuk sebuah generasi dan Striker Force 7 akan menampilkan sekumpulan karakter global dari dunia buatan kami (dan pihak lain), mewakili keberagaman dan semangat dari jutaan penggemarnya.,” kata Devarajan.




Menurut Diego Guarderas, COO VMS Communications, mereka telah bekerja sama dengan Cristiano & Polaris Sports selama lebih dari lima tahun. Mereka memiliki mitra kerja yang sangat baik. Nama Cristiano lekat dengan profesionalisme, dedikasi dan kesuksesan. Hal-hal itu menjadi alasan mengapa ia mampu menginspirasi jutaan orang di dunia.

“Bukan suatu kebetulan jika ia menjadi atlet yang paling banyak diikuti orang di media sosial; jadi, upaya mengembangkan serial animasi dengan ikon sejati seperti Cristiano bukanlah hal yang sulit bagi kami,” tutur Diego Guarderas.

Serial animasi ini dibuat oleh Cristiano dan Devarajan, yang akan menjadi Produser Pelaksana dalam serial ini bersama dengan VMS Communications, tim Polaris Sports serta Jeevan J. Kang, EVP Creative, Graphic India dan perancang karakter utama.

Informasi tambahan tentang jadwal peluncuran serial animasi ini akan segera diumumkan dan para penggemar dapat mengunjungi www.strikerforce7.com untuk mendapatkan kabar terbaru.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.