SALMEN SEMBIRING. MEDAN – Pemko Medan dan BPJS Kesehatan Cabang Utama Kota Medan terus memperkuat kemitraan guna memberikan layanan kesehatan pada masyarakat. Evaluasi dan koordinasi pun terus digalakkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Hal ini mengemuka dalam pertemuan Forum Kemitraan BPJS Kesehatan Kota Medan [Kamis 17/5] di ruang rapat II kantor Wali Kota Medan.







Pertemuan ini dipimpin oleh Wali Kota Medan, Drs. H.T. Dzulmi Eldin S, M.Si diwakili Sekda Ir. H. Syaiful Bahri Lubis didampingi Kadis Kesehatan, drg Usma Polita Nasution, M.Kes. Turut serta dalam pertemuan tersebut, antara lain Kepala Bappeda (Ir. Wirya Alrahman MM), Dirut RSUD Pirngadi Medan (Dr Suryadi Panjaitan SpPD), dan Kepala BPJS Kesehatan Cabang Utama Medan (dr. Ari Dwi Aryani MKM).




Dalam kesempatan itu, Sekda menyampaikan agar seluruh pihak terus memperbaiki kekurangan sehingga peserta BPJS dapat terlayani dengan baik. Dia juga mengajak seluruh pihak terkait, termasuk rumah sakit provider memberikan kerja-kerja terbaik agar warga yang menjadi peserta mendapat pelayanan yang baik pula.

Evaluasi yang dilakukan, lanjut Sekda, bukanlah untuk mencari kekurangan dan saling menyalahkan, namun guna mendapatkan jalan terbaik dalam meningkatkan kualitas pelayanan bagi peserta BPJS.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.