Industri Pariwisata Dukung Majukan Pariwisata Medan

ADINDA DINDA. MEDAN – Wali Kota Medan  (Drs H T  Dzulmi Eldin S  MSi) diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Setdakot Medan   (Ir  Qamarul Fattah  MSi) bersilaturrahmi dan berbuka puasa bersama dengan para pengusaha industri pariwisata di Kota Medan yang digelar di Hotel Garuda Plaza [Senin 21/5].

Dalam buka puasa tersebut, para pengusaha industri pariwisata mengungkapkan komitmen mereka kepada Qamarul yang hadir didampingi Kadis Pariwisata Drs  Agus Suriono untuk mendukung Pemko Medan dalam memajukan  parawisata di Kota Medan.







Salah satu bentuk dukungan itu, lahirlah sebuah kesepakatan para pengusaha industri wisata seperti bidang kuliner, hotel serta pusat perbelanjaan untuk menyemarakkan HUT ke-428 Kota Medan. Sebagai bentuk dukungan, mereka akan potongan harga kepada konsumen sebesar 42,8 persen harga yang akan berlaku mulai 1 sampai 8 Juli 2018 mendatang.

Menurut Agus, ada sekitar tiga puluhan pengusaha industri Paruwisata Kota Nedan yang hadir malam ini. Diantaranya pngusaha Rumah makan (PHRI), Asosiasi Travel (ASITA), Dari Penerbangan GARUDA, dari Transportasi Greb, APP-BI ( Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia),  HPI (Himpunan Pramuwisata Indonesia), PT.KAI (Kereta Api), Ikatan Kuliner Kota Medan, ASPI, Bolu Napoleon dll.

“Minggu depan kita sudah dapat pastikan industri-industri mana yang memberikan discon harga 42,8% maupun yang tidak sampai sebesar itu, namun kita berharap discon harga itu sama besarnya baik bidang transportasi, kuliner, pengelola pusat perbelanjaan, Hotel, Rumah Makan dan industri lainnya,” Kata mantan Kabag Perlengkapan tersebut.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.