Pengambilan Gambar Perdana Film Nagabonar Reborn di Tanjung Sari

MAJA BARUS. MEDAN – Wali Kota Medan (Drs. Dzulmi Eldi  S. MSi) akan membantu dalam mempromosikan film layar lebar Naga Bonar Reform dan mengajak seluruh masyarakat Kota Medan menonton film tersebut. Hal ini disampaikan Wali Kota saat menyaksikan pengambilan gambar perdana Film Layar Lebar Naga Bonar Reborn di Warung Wani, Jl. Harmonika, Pasar 2, Kelurahan Tanjung Sari, Medan Selayang [Rabu 23/5].

Kegiatan ini merupakan tahap kedua setelah open casting yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Lapangan Merdeka Medan.




Wali Kota Medan mengatakan bahwa kehadiran film ini diharapkan dapat lebih mengangkat nama Kota Medan ke tingkat nasional mengingat film Naga Bonar ini merupakan salah satu film fenomenal di zamannya.

“Saya berharap film Nagabonar Reborn ini akan sukses bahkan melebihi film Naga Bonar terdahulu, karena peralatan yang digunakan lebih baik dan diarahkan oleh sutradara muda yang berbakat”. Ujar Wali Kota.

Pemerintah Kota Medan, tambah Wali Kota akan mendukung film ini dikarenakan memang film Naga Bonar sangat melekat dengan warga Kota Medan dan Sumatera Utara, ditambah lagi, pengambilan gambar pada film ini berada di Kota Medan dan Sumut serta banyak pemain pembantu dan figuran yang turut bermain merupakan warga Kota Medan.

Pada Kesempatan ini, Wali Kota Medan juga melakukan Take perdana tanda dimulainya proses syuting film layar lebar Naga Bonar Reborn. Terlihat antusias masyarakat sekitar sangat tinggi, hal ini dibuktikan lokasi pengambilan gambar dipenuhi oleh warga untuk menyaksikan secara langsung proses syuting.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.