Kolom Ganggas Yusmoro: OTAKNYA SENGKLEK

0
300

Setelah heboh video crot dari ponakan boss besar partai emprit, yang memalukan karena empritnya ternyata se emprit-empritnya, itu membuktikan bahwa jargon Indonesia Raya hanya nafsu saja yang gede. Ternyata hanya sebesar emprit yang hanya bisa jadi kili kili. Lalu, ada orang tua gaek yang mengatakan: “Jokowi akan dilengserkan oleh Allah.”

Yang mengatakan ini apakah Si Sumanto yang doyan daging manusia? Bukan. Justru seorang petinggi partai. Sebagai penasehat partai. Apakah otaknya ikut “sengkleh” seperti Sumanto? Semoga…. Amin. Traktirrr ….




Belum selesai ketawa, tiba-tiba ada kabar berita Dubes Spanyol akan didemo. Apakah karena menistakan agama? Bukan. Gara-gara M. Salah diganjal oleh Ramos saat main bola. Lalu apa hubungannya kok didemo? Oooooooo…. Salah dianggap representatif mewakili umat. Jangan macam-macam, harusnya siapapun pemain bola yang berasal dari Timur Tengah, saat mendrible, menggiring dan pegang bola, siapapun tidak boleh menghadang.




Siapapun tidak boleh mengganjal, harus dibiarkan! Keren apa goblok, ya?

Saat mau berhenti ketawa, muncul lagi di time line, lagi-lagi politisi yang sudah mulai uzur dan pikun mengatakan: “Jokowi akan bernasib seperti Ahok.” Ketawa lagi,bahkan lebih ngakak!

Apalagi ketika ustadz Tengku menghimbau agar para pengusaha di Jakarta yang tempo hari dioseng-osengkan supaya memberikan THR kepada Ormas. Ormas yang gak pernah kerja, yang bisanya cuman demo, kok minta THR? Lucu apa ueediiiaan, ya?

Kampret memang top. Yang lucu banyak, yang ediiaann lebih buuuanyak,.

Tuaakk beerr, aahh..



Leave a Reply