LORETA KARO SEKALI. LONDON.DasCoin, Mata Uang Kepercayaan dan penyimpanan nilai dalam DasEcosystem, kini terdaftar di Coinmarketcap.com, situs terkemuka untuk pelacakan pergerakan harga mata uang kripto.

Coinmarketcap digunakan oleh para ahli kripto dan pengguna baru yang sama serta menempati peringkat ke-44 sebagai situs web yang paling populer di AS menurut peringkat Amazon. Terdaftarnya DasCoin di Coinmarketcap meningkatkan kredibilitas koin tersebut dan ekosistem terkait dalam sektor ini.




Michael Mathius, CEO dari DasCoin berkata: “Kami gembira karena memperoleh pengakuan dari Coinmarketcap.com.  Hal ini menunjukkan betapa besarnya  DasCoin yang kami kembangkan dan memberikan kami visibilitas yang ditingkatkan dalam ruang mata uang kripto.”

Dalam Coinmarketcap, terdapat lebih dari 1.600 harga mata uang kripto di antara statistik pokok lainnya tentang koin dan token termasuk:

·        Total kapitalisasi pasar

·        Harga saat ini

·        Volume perdagangan 24 jam

·        Suplai yang beredar

·        Laba/rugi

Pada bulan April, DasCoin tersedia untuk diperdagangkan di bursa publik CoinFalconBTC-Alpha dan EUBX serta beberapa bursa lagi yang masih dalam proses.  DasCoin hanya akan diperdagangkan di bursa publik yang mengoperasikan protokol pengesahan “Know Your Customer (Kenali Pelanggan Anda)” ketat yang sama, yang mendukung DasCoin itu sendiri.

Lebih dari 750 juta DasCoin telah dicetak sejak peluncurannya pada bulan Maret 2017. Para anggota komunitas NetLeaders membeli lisensi yang memungkinkan mereka memiliki akses terhadap sejumlah Cycles — unit kapasitas — pada blockchain. Cycles ini bisa digunakan untuk berbagai layanan atau dimasukkan ke DasCoin Minting Queue dan diubah menjadi DasCoin. Total volumenya akan mencapai 8,589 miliar DasCoin.

DasCoin memiliki dan mengoperasikan teknologi blockchain yang terbaik di kelasnya berdasarkan teknologi buku besar terdistribusi dari BitShares, yang dikenal sebagai Graphene.  BitShares adalah salah satu buku besar terpanjang yang pernah ada dan merupakan salah satu dari buku besar dengan kinerja tertinggi yang memiliki kapasitas melebihi 100.000 transaksi per detik.

Selain itu, DasCoins tidak “ditambang” seperti Bitcoin dan koin bukti kerja lainnya. Proses pencetakan menghasilkan pengurangan signifikan dalam konsumsi energi, serta distribusi nilai yang lebih adil.




Leave a Reply