CSR Mandiri Mudik Bareng

EMMY F. PURBA. MEDAN — Wali Kota Medan (Drs. H.T Dzulmi Eldin S MSi) mengapresiasi digelarnya Mandiri Mudik tahun 2018. Diharapkan Program CSR Bank Mandiri ini dapat mempermudah pemudik untuk mudik ke kampung halaman dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Demikian Hal ini disampaikan Wali Kota Medan ketika menghadiri acara CSR Mandiri Mudik Bareng 2018 di arena Mandiri Ramadhan Fair 2018, halaman Istana Maimun, Sabtu (09/06). Hadir dalam kegiatan ini Regional CEO 1 Bank Mandiri Sumatera Utara I, HR Parlindungan Hutahaean, Regional Operasional Head Bank Mandiri Regional I Sumut, Didit Ardiyanto dan para Kepala Unit Bank Mandiri.




Dikatakan oleh Wali Kota, program CSR mudik gratis ini adalah bentuk pelayanan yang diberikan Bank Mandiri kepada masyarakat. Artinya program ini merupakan program tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat, dimana dalam hal ini CSR yang diberikan adalah kegiatan mudik bareng.

“Kepada peserta Mudik, saya harapkan adanya kekompakan, jika ada rekan yang memerlukan bantuan harap dibantu. Kepada Supir dan kondektur agar para pemudik dilayani dengan baik, jangan. Sampai mengantuk serta taati aturan dijalanan hingga seluruh pemudik selamat sampai tujuan,” kata Wali Kota.

Selanjutnya Wali Kota mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Regional I Sumut yang sudah memberikan CSR mudik bareng yang baru pertama kalinya digelar di Kota Medan . Semoga program ini akan berkelanjutan ditahun mendatang.

Sementara itu Regional CEO I Bank Mandiri, HR Parlindungan Hutahagan menjelaskan, program CSR Mandiri Mudik Bareng ini baru pertama kalinya digelar di Kota Medan. Program  ini dilakukan Bank Mandiri sebagai bentuk kepedulian terhadap nasabah Bank Mandiri yang akan melakukan perjalanan mudik.

“Jumlah Pemudik yang ikut dalam Program CSRMandiri Mudik bareng ini berjumlah 208 pemudik. Para Pemudik ini akan diberangkatkan  dengan menggunakan 5 bus ke tempat tujuan masing – masing, diantaranya Banda Aceh, Pekan Baru, Dumai, Pematang Siantar dan Penyabungan,” jelasnya.

Selanjutnya Wali Kota Medan bersama Regional CEO I Bank Mandiri dan Regional Operasional Head Bank Mandiri melepas keberangkatan bus para pemudik menuju tujuannya masing-masing.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.