#PassTheSwag Mengiringi Lagu Resmi Ajang 2018 FIFA World Cup(TM) Bersama Vivo!

Merek Ponsel Canggih Global Vivo menciptakan tarian untuk menyatukan para penggemar sepakbola dan musik di seluruh dunia dalam rangka Piala Dunia FIFA 2018




ANG SAN MEI. SHENZHEN  — Kemarin [Rabu 13/6], merek ponsel canggih global Vivo mengumumkan peluncuran Vivo #PassTheSwag. Ini merupakan sebuah ajakan menari bertaraf dunia untuk menyatukan para penggemar sepakbola dan musik di seluruh dunia untuk menciptakan momen penuh kenangan yang ikonis dalam ajang Piala Dunia FIFA 2018.

Inisiatif ini akan mendekatkan berbagai orang melalui bahasa tarian yang sama dan Lagu Resmi 2018 FIFA World Cup Russia™, ‘Live it Up’, oleh Nicky Jam, Will Smith dan Era Istrefi.




Vivo ingin mendukung para penggemar dalam mengabadikan sejumlah kenangan tak terlupakan dan menunjukkan jati dirinya lewat Vivo #PassTheSwag selama Piala Dunia, selaras dengan fokus produknya untuk mewujudkan berbagai ponsel canggih yang memiliki audio bermutu, pengalaman fotografi yang luar biasa dan teknologi mutakhir.

Sebagai bagian dari peluncuran program ini, para penggemar di seluruh dunia diajak berbagi video mereka sendiri di media sosial sambil melakukan #PassTheSwag ditemani alunan Lagu Resmi Piala Dunia. Selama turnamen berlangsung, para penggemar yang menonton tayangan langsung juga diundang melakukan #PassTheSwag saat acara Vivo Super DJ Show digelar pada seluruh 64 pertandingan.

Berbicara dalam acara pengumuman ini, Michael ChangBrand DirectorInternational Business, Vivo, bilang, “Piala Dunia FIFA adalah panggung terbesar dalam sepakbola dunia dan perayaan besar-besaran yang menyatukan berbagai orang dari penjuru dunia. Sebagai Sponsor Resmi Piala Dunia FIFA 2018, kami mengajak para penggemar agar bisa menjadi lebih dari sekadar audiens, namun berperan sebagai peserta, kreator dan mewujudkan momen istimewa untuk disaksikan, dibagikan dan dikenang.”

“Di dunia, kami menyaksikan bagaimana, ketika disatukan, musik dan pertunjukan tampil berbarengan dengan olah raga demi menghadirkan momen yang sungguh luar biasa. #PassTheSwag mewujudkan program kampanye kami yang bertajuk ‘My Time, My FIFA World Cup’, untuk mengajak semua orang bergembira dan membuat para penggemar menjadi bagian dari Piala Dunia lewat tarian yang menyenangkan dan mudah diingat,” tambah Chang.

Vivo #PassTheSwag menjadi bagian dari proyek Vivo Super Time yang terdiri atas kegiatan bertema musik seperti Vivo Super DJ Show di seluruh pertandingan, dan Vivo Super Time saat Pertunjukan Lagu Resmi pada Acara Pertandingan Final. Bersama program fotografer  Vivo Super Fan yang menyajikan akses di pinggir lapangan, stadion dan sesi pemanasan sebelum bertanding yang luar biasa agar para penggemar dapat mengabadikan dan membagikan momen istimewa tersebut, Vivo Super Time adalah bagian dari program kampanye Piala Dunia global yang bertajuk “My time, My FIFA World Cup”.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.