Ruckus Perkuat Hotspot Wi-Fi Google Station di India dan Indonesia

0
399

Membantu menurunkan rintangan/ hambatan demi masuknya konektivitas jaringan dalam mendukung Next Billion Users Initiative Google




ADINDA DINDA. SINGAPURA — Ruckus Networks, sebuah perusahaan ARRIS, hari ini mengumumkan bahwa teknologi Ruckus akan digunakan pada hotspot Wi-Fi Google Station di India dan Indonesia. Berdasarkan ketentuan kesepakatan, Ruckus akan menyediakan perangkat dan teknologi yang memungkinkan jaringan carrier-grade pada hotspot Google Station.

Ruckus akan menyediakan pengontrol SmartZone virtual, yang dapat mengatur situasi, serta titik akses Wi-Fi di dalam dan di luar ruangan.




Google Station adalah platform Wi-Fi publik cepat berkualitas tinggi yang menyediakan serangkaian alat untuk menyebarkan hotspot Wi-Fi di ruang publik, seperti tempat-tempat yang sering dilalui, contohnya: bandara, mal, universitas, lintasan rel dan stasiun angkutan umum. Hotspot tersebut mengirimkan Wi-Fi berperforma tinggi menggunakan teknologi antena adaptif BeamFlex™ yang telah dipatenkan untuk meningkatkan performa dan jangkauan konektivitas, sinyal yang lebih baik dan efisiensi daya yang maksimal.

“Penerapan Google Stations dengan teknologi Ruckus adalah langkah penting dalam menghubungkan miliaran pengguna ke depan,” ungkap David Shapiro, Chief Business Officer Next Billion Users Initiative Google.

David menambahkan, jaringan Ruckus mudah diinstal dengan biaya operasional yang efisien, memungkinkan kita beroperasi dengan cepat. Bahkan lebih dari itu, sinyal Wi-Fi mereka yang kuat memastikan konektivitas konstan ke hotspot Google Station, sehingga pengguna bisa mengunggah/ mengunduh foto, mengelola catatan penjualan dan senantiasa terhubung.




Kami berkomitmen untuk mengirimkan konektivitas pada pengguna di seluruh dunia,” ungkap Dan Rabinovitsj, Presiden Ruckus Networks.

“Kemitraan kami dengan Google Station memungkinkan negara-negara berkembang–dari timur hingga barat– menerapkan jaringan Wi-Fi publik berperforma tinggi. Ruckus berusaha memberikan layanan dengan kualitas yang lebih baik, dari instalasi hingga pengguna akhir–meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan. Kami berharap kemitraan berkelanjutan dengan Google ini mendatangkan lebih banyak konektivitas ke negara-negara berkembang,” papar Dan.

Teknologi Ruckus saat ini diterapkan di ratusan hotspot Wi-Fi untuk Google Station di India, Indonesia, dan Meksiko.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.