Kolom Sanji Ono: 2 BERITA BAIK UNTUK INDONESIA

0
515

Di Bulan Juni ini, Indonesia mendapatkan 2 berita baik.




Pertama, Uni Eropa mencabut larangan terbang kepada semua Maskapai Penerbangan Indonesia. Mereka membolehkan suluruh maskapai penerbangan dari Indonesia melewati wilayah udara negara-negara Eropa. Pencabutan larangan terbang ini berkat kerja keras pemerintahan Presiden Jokowi.

Pemerintahan ini bisa menertibkan semua operator maskapai penerbangan di Indonesia meningkatkan keselamatan terbang dan ketepatan waktu penerbangan.




Ke dua, Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai negara No 9 teraman di dunia oleh Gallup’s Law and Order tahun 2018 ini, riset untuk laporan ini menyertakan lebih dari 148 ribu orang dewasa sebagai responden dari 142 negara. Indonesia menempati posisi ke-9 dengan skor 89, sementara posisi pertama ditempati oleh Singapura dengan skor 97.

Selain pembangunan infrastruktur dari Sabang sampai Merauke, menyikat mafia Narkoba, Migas, pangan sampai menciptakan BBM satu harga di seluruh wilayah Indonesia, Jokowi juga berhasil mengharumkan nama Indonesia di mata dunia Internasional.

So, untuk cebong rasa kampret yang mengancam Golput karena SP3 Riziq, gua cuma mau bilang: “Dewasalah, nak, dalam berfikir dan bersikap. Politik itu bukan Hitam dan Putih saja. Masih banyak warna di sana. Sadarlah, Jokowi sedang meletakkan fondasi kuat untuk negeri ini. Bersatulah menjadikan beliau 2 periode untuk melihat bangsa ini berlari kencang sejajar dengan negara-negara besar lainnya.”

Akhir kata, terimakasih PKS, Gerindra, PAN dan HTI atas semua nyinyiran kalian. Ocehan kalian adalah suplemen penyemangat Pakde membangun Negeri ini.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.