Kolom Acha Wahyudi: LEBARAN BERSAMA TEMAN JAPRI

0
301

Setelah lagi-lagi melewati kesibukan luar biasa yang hanya membuatku tidur 3-4 jam sehari selama beberapa bulan belakangan, cape dan lelah…. akhirnya kami memutuskan tidak open house Hari Raya kali ini. Mas Didi berencana akan pulang kampung ke Kuningan.

Akan tetapi, saat hari lebaran pertama, beberapa teman japri akan datang di hari ke dua ke rumah kami yang di ujung dunia karena dari sana sini. Amit-amit jauhnya. Hihi …………

Mas Didi memutuskan menunda pulang kampung. Begitu sampai di rumah Pukul 08.00 Malam, para petugas dapur, aku dan Oubrey, segera ngecek persediaan bahan makanan di kulkas. Ada banyak bumbu yang tidak siap, namun dengan bahan seadanya, Oubrey membuat ketupat dan sayur labu, menyiapkan minuman senemunya. Aku membuat rendang, opor, sambal goreng, baso dan beberapa snack.




Sahabat-sahabat tersayang kami yang datang berkunjung mayoritas beragama Non Muslim. Dilalahe malah mereka yang bagi-bagi angpao buat anak-anakku yang segambreng. Kalau begini caranya, setelah lama ga berdoa, kali ini aku akan berdoa sungguh-sungguh semoga Lebaran bisa minimal 4 kali dalam setahun. Hihihi…

Terima kasih buat sahabat-sahabat kesayangan yang telah datang…

Mb Uchie Pat, mas Billy, Geffin, Havel dan Elle cantik.. Hidangan Christmas lezat di rumah kalian… masih terasa di memoriku.

Mb Dian Rahardjo, beserta Dika anak semata wayangnya … terima kasih atas kelucuannya dan sudah memberi makan kucing-kucing kami yang mondar mandir melihat hidangan di meja, makan dari balik kaca, kesel ada yang lupa ngundang mereka…. Hehe

DR. Elizabeth Yuyun sayang yang memberanikan diri nyetir sendiri jelas mengambil resiko nyebur got atau nyasar as always… untung ada Matt anak semata wayangnya yang jadi navigator.

Macie Maryati Tjandra, Om Aman dan cantik mungil Nadine… Gosh Macie… Nastarmu JUARANYA! Love it!! And of course.. we love you and family too

Mb Theresia Elly… my Cikgu.. traveller tangguh yang ga ada capenya… ga akan menyerah pada jarak. Kumpul-kumpul ga akan lengkap tanpamu.

Dan yang terakhir datang mb cantik keren Beby Irawaty beserta anak cantik dan gantengnya yang dengan epik dan gagah berani, berangkat dari rumah siang, sampai Parung setelah matahari tenggelam. Ketawa ketiwi chat sampai malam, seperti botol ketemu tutup. It was a great time. Kudu diulang!

Bermimpi… suatu saat bisa masak lebih banyak dan ada lebih banyak sahabat satu frekuensi yang bisa ngumpul bareng.

At last… maaf atas segala salah dan khilaf…. atas postinganku yang seringkali nakal… nakaaal… nakaaaal… Hhihi…

Unity in Diversity

Posted by Acha Wahyudi on Saturday, June 16, 2018







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.