Kolom Muhammad Riza: MENGAPA PKS SERANG ULAMA NU?

1
599

Coba kita lihat sejarahnya lagi. Dahulu, kerajaan Arab Saudi terbentuk karena dibantu penjajah Inggris, sebab sebelumnya Ibnu Saud dan pasukannya sudah 3 kali memberontak dari Kekhalifahan Turki Usmani namun gagal terus. Inggris tahu betul bahwa kerajaan baru Arab Saudi ini cocok dengan ajaran Islam yang dibawa oleh Muhammad bin Abdul Wahab atau dikenal dengan paham salafi Wahabi yang ajarannya ekstrim.

Penjajah Inggris yang punya hubungan dekat dengan zionis paham betul kekuatan Islam tidak dapat dihancurkan kecuali dari ‘dalam’, dan itu cocok sekali dengan Wahabi penganut absolutisme garis keras.




Buktinya pada awal Abad 20, banyak peninggalan sejarah Islam termasuk makam keluarga dan sahabat Nabi dihancurkan dengan alasan bid’ah dan syirik. Puncaknya, makam Nabi Muhammad pun mau digusur oleh kaum Wahabi ini. Akibatnya mendapat kecaman keras dari umat Islam internasional, termasuk dari Nusantara. Maka ulama Indonesia pun protes dengan membentuk Komite Hijaz, yang akhirnya tahun 1926 lahirlah ormas NU.

Karena belum merdeka menjadi negara Indonesia, maka dibentuklah organisasi resmi sebagai utusan yang mengajukan somasi ke kerajaan Arab Saudi. Alhamdulillah, pada akhirnya somasi diterima. Makam Nabi pun tidak jadi dibongkar. Jadi, dari sejarah lahirnya NU saja sudah diawali dengan perlawanan terhadap Wahabi. Bahkan sampai sekarang, ajaran Wahabi banyak dipakai oleh kelompok-kelompok teroris seperti Al Qaeda, ISIS, Jabhat al Nushrah, Jama’ah Islamiyah, dan seterusnya termasuk Ikhwanul Muslimin yang telah melahirkan HTI dan PKS di Indonesia.

Bukti lainnya, mana pernah kelompok teroris tersebut sekalipun menyerang Israel. Hal ini menandakan ada ‘hubungan khusus’ antara Wahabi dengan zionis, Wallahu a’lam.

Begitulah sejarah singkat, kenapa PKS begitu gencar menyerang ulama NU. Karena pemahaman absolut Wahabi mereka yang ingin menguasai Indonesia dengan cara mempolitisasi agama, tapi terhalang oleh NU yang tidak bisa diperdaya. Hubbul wathan minal iman!

#2019tenggelamkanPKS







1 COMMENT

  1. Pencerahan bagus, berkaitan dengan politik pecah belah divide and conquer yang dipakai oleh Israel untuk menguasai Timur Tengah. Orang-orang islam radikal disemangati dan didukung penuh, dan tentu juga dibiayai.
    Tetapi pencerahan media-media independen dunia itu (termasuk Sorasirulo ini) telah menjadi penghalang utama bagi NWO atau Israel melanjutkan usaha kekuasaan dunianya. Sumber power mereka adalah ‘money and people’, duitnya banyak (bankir NWO) dan ‘people’nya banyak karena sudah di brainwashing dan di mind control 100% selama 270 tahun, sejak Manifesto komunis Marx 1848. Tahun inilah permulaan Marx disewa oleh kelompok bankir NWO Rothschild untuk ngarang marxisme dengan tujuan utama membelah dunia dengan perpecahan yang luas dan tajam, dimana masing-masing pihak rela berkorban jiwa untuk cita-cita ‘suci’ masing-masing terutama dari pihak Have Nots. Lihatlah bagaimana orang-orang benggolan komunis dunia memanfaatkan orang-orang Have Nots mengorbankan ‘flash and blood’ demi kekuasaan orang-orang komunis itu (Lenin, Stalin, Polpot dll).

    MUG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.