Patricia Siahaan Mendatangi Korban Kapal Tenggelam

JEBTA B. SITEPU. MEDAN – Patricia Siahaan, istri dari Cawagub Sumut Sihar Sitorus ikut memberikan kekuatan pada keluarga korban Kapal Motor Penumpang (KMP) Sinar Bangun di Danau Toba, dalam kunjungannya ke kawasan Tiga Ras, Simalungun, tersebut [Rabu 20/6].

Patricia mengatakan sangat berduka atas musibah yang menelan korban yang diperkirakan lebih dari seratus jiwa tersebut. Peristiwa ini sangat memprihatinkannya karena orang-orang kehilangan anggota keluarganya.




Dia berharap para korban dapat segera ditemukan dan para keluarga korban yang ditinggalkan dapat diberikan Tuhan kekuatan. Selain menyapa dan memberikan kekuatan pada para korban, Patricia juga mengucapkan terima kasih kepada tim SAR gabungan termasuk tim dari Badan Penanggulangan Bencana, Badan Meteologi, klimatologi dan Geofisika, personel gabungan TNI dan Polri.

Bahkan sebagai perempuan asli dari kawasan Danau Toba, Patricia juga menyampaikan terima kasih dan berdoa agar para  tim kerja yang melakukan pencarian dikuatkan, serta tetap semangat.

“Terlebih pada keluarga korban, kita berdoa semoga dikuatkan Tuhan,” paparnya.







Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.